Cara Memakai 2 Whatsapp Dalam Satu Hp

FAST DOWNLOADads
Download
Trik Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp Dalam Satu Ponsel

Cara memakai 2 Whatsapp dalam satu hp dapat jadi solusi bagi Anda yang galau ingin membedakan antara akun pribadi dengan akun yang lebih spesifik. Misalnya bila Anda ingin memisahkan antara akun WA pribadi dengan akun yang dipakai untuk berjualan, atau akun yang dipakai untuk mengontak rekan-rekan kerja sehingga kehidupan profesional dengan kehidupan pribadi ada batasannya, dan sebagainya. Sayangnya, aplikasi official Whatsapp hanya membolehkan penggunanya untuk memakai satu akun saja untuk satu aplikasi, bahkan Anda tidak dapat mendaftarkan akun dengan nomor ponsel yang berbeda bila sudah ada akun WA Anda yang terekam. Cara memakai 2 Whatsapp berikut yakni cara yang cukup kondusif sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan perangkat Anda. 

Menggunakan Whatsapp Business

Cara yang pertama dan paling kondusif yakni dengan memakai WA Business yang dikembangkan sendiri  oleh WA untuk para pemilik perjuangan yang ingin mempunyai akun chat profesional.  Cara instalasinya sama dengan install aplikasi biasa, Anda juga dapat memasukkan nomor yang berbeda untuk menjadi akun WA yang baru. Tapi harap diperhatikan, nomor yang didaftarkan di WA Business tidak dapat diganti, bila ingin diganti silahkan hapus data aplikasinya terlebih dahulu kemudian lakukan install ulang. Tapi hal ini tentunya juga akan menghapus data WA yang lain menyerupai contohnya nomor kontak dan sejarah percakapan. 

Dengan memakai Disa

Aplikasi Disa yakni aplikasi yang dapat menggabungkan banyak sekali macam aplikasi chat dalam satu aplikasi saja. Anda dapat memanfaatkannya untuk menciptakan akun WA yang gres dengan memakai nomor yang baru.  Cara memakai 2 Whatsapp dalam satu hp yakni dengan menginstal aplikasi Disa kemudian buka aplikasinya dan ikuti langkahnya hingga selesai. Kemudian ikuti langkah berikut:

  1. Tap Add Service kemudian pada bab plugin manager pilih Whatsapp
  2. Setelah plugin terinstall, restart aplikasi Disa
  3. Ketuk pada Whatsapp Setting Needed kemudian Skip dikala muncul goresan pena Whatsapp Setup Wizard 
  4. Masukkan nama dan juga nomor hp yang ingin Anda gunakan untuk akun gres kemudian ketuk Next. Abaikan angka 510 dan 010 kemudian tunggu aba-aba verfifikasi masuk
  5. Setelah aba-aba verifikasi berhasil dimasukkan, Whatsapp gres Anda sudah dapat eksklusif digunakan.

Menggunakan aplikasi Mo Chat

Aplikasi ini merupakan aplikasi kloning dan dapat dijadikan cara memakai 2 Whatsapp dalam satu hp yang cukup kondusif dan stabil. Download dan install aplikasi Mo Chat menyerupai biasa kemudian buka dan ketuk Mulai. Pilih Whatsapp di antara banyak sekali macam aplikasi chat yang ada kemudian ketuk Tambahkan ke Clone Aplikasi. Lalu ketuk pada ikon Whatsapp dan tunggu hingga halaman untuk mendaftarkan nama dan nomor ponsel keluar kemudian ketuk Setuju dan Lanjutkan. Untuk membuka aplikasi WA dengan akun kedua ini harus melalui aplikasi Mo Chat alasannya yakni tidak dapat dibentuk jalan pintas untuk eksklusif ke aplikasi WA kloningan. 

Mengkloning aplikasi pada hp tertentu

Beberapa ponsel Android mendukung untuk melaksanakan kloning aplikasi, beberapa di antaranya yakni Vivo, Oppo, dan Samsung. Anda dapat cek sendiri apakah hp yang dipakai mendukung untuk melaksanakan kloning tanpa harus install aplikasi tambahan. Cara memakai 2 Whatsapp dalam satu hp dengan fitur ini yakni sebagai berikut:

  • Pilih hidangan Pengaturan >> App Clone
  • Pilih Whatsapp
  • Aplikasi akan terkloning dan Anda dapat memakai aplikasi ini untuk mendaftarkan nama dan nomor gres untuk akun WA yang baru. 

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post