Cara Menciptakan Link Di Blog Sendiri Dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuat Link di Blog Sendiri Dengan Mudah - Cara menciptakan tautan ini terasa erat bagi blogger. Untuk Pemilik Blog, metode ini sepertinya wajib. Tetapi untuk pemula atau mereka yang masih ingin memasuki dunia blogging, beberapa mempunyai atau bahkan tidak tahu apa itu Link. Dan keuntungannya mungkin juga tidak dipahami dengan baik. Ok kali ini Bedlimciti akan menjelaskan sedikit untuk memahaminya di dunia blogging. Manfaat tautan atau fungsi dalam Blog itu sendiri ialah untuk Pengunjung Langsung ke situs atau blog ke situs lain, yang memerlukan tautan atau sanggup disebut sebagai tautan.
Cara Membuat Link di Blog Sendiri Dengan Praktis Cara Membuat Link di Blog Sendiri Dengan Mudah

Cara Membuat Link di Blog Sendiri Dengan Mudah
Berbicara wacana cara menciptakan tautan, ada sejumlah hal yang harus Anda pahami, Tautan ialah istilah di dunia web untuk tujuan menghubungkan satu halaman web ke halaman lain baik di blog atau situs yang sama atau di antara situs yang berbeda, salah tautan sanggup dibentuk dengan agenda HTML satu wajib dan bahasa pemrograman standar yang menyusun situs atau halaman web, ada 2 jenis tautan yang kita tahu, yang pertama ialah tautan dofollow dan yang kedua ialah tautan nofollow, sedangkan struktur kode html untuk menciptakan tautan ialah sebagai berikut:
  Link Dofollow <a href='url' title='title_link' >anchor_text</a>  Link Nofollow <a href='url' title='title_link' rel='nofollow>anchor_text</a>

Coba anda perhatikan goresan pena yang berwarna merah dan goresan pena yang berwarna biru diatas, goresan pena yang berwarna biru ialah attribut sebuah link yang dihentikan anda ubah, alasannya aturannya menyerupai itu, sedangkan goresan pena yang berwarna merah ialah nilai attribut yang sanggup anda ubah dan sesuaikan tergantung bentuk link menyerupai apa yang ingin anda buat, sebagai berikut:
  1. url : Silahkan anda masukan url atau alamat situs yang akan dituju dikala anda klik.
  2. title_link : Anda isi dengan satu atau beberapa kata yang mewakili isi dari artikel yang dituju.
  3. anchor_text : ialah text yang akan muncul untuk link tersebut yang sanggup anda klik dan jikalau diklik maka akan menuju alamat situs yang anda masukan pada attribut url.

Perbedaan Link Dofollow dan Nofollow
Linknya berada dibalik nofollow jikalau dilengkapi dengan atribut rel = 'nofollow', sedangkan jikalau tidak ada atribut atau ada atribut rel = 'dofollow' berarti link yang dimaksud ialah dofollow link.

Link dofollow dan nofollow di mata search engine menyerupai google akan dengan cara yang berbeda. Jika link yang anda buat ialah dofollow, maka secara pribadi tidak menginstruksikan mesin pencari google, maka link ini dan beri point ke situs yang ditargetkan, sedangkan link nofollow, tidak, link dofollow akan bertambah halaman pagerank situs yang ditujunya dofollow tidak.

Cara Membuat Link di blogspot
Cara menciptakan link di blog sanggup anda lakukan dengan 2 cara, sanggup dengan memakai perintah kode html secara pribadi menyerupai kode link diatas, atau sanggup memakai tool bantu untuk menciptakan link, kedua cara itu sama, alhasil akan menghasilkan perintah di Kode html untuk link, nampaknya sanggup menciptakan link dengan kode html, sanggup anda lakukan dengan yang di atas, sedangkan untuk menciptakan link diartikel anda buat secara tidak pribadi dengan derma alat bantu blogger langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

Pada editor blogger silahkan anda pilih atau block text yang ingin anda jadikan link, menyerupai pola yang terlihat pada gambar dibawah ini:
Pada gambar diatas saya akan menciptakan text dengan goresan pena berguru seo sebagai link, sorot goresan pena tersebut lalu , klik tombol dengan goresan pena <b><u>Link</u></b>, akan muncul kemudahan untuk menciptakan link menyerupai gambar dibawah ini:
Penjelasan :
  1. Silahkan anda isi dengan anchor text atau goresan pena yang inginkan muncul dan sanggup diklik untuk link anda tersebut.
  2. Silahkan anda isi dengan alamat url yang ingin dituju dikala link diklik, sanggup alamat url artikel yang masih terdapat dalam blog anda, atau alamat url situs atau blog diluar situs anda.
  3. Silahkan anda centang pada goresan pena "Open this link in a new window" jikalau anda menginginkan dikala link diklik goresan pena terbuaka bada tab gres di browser yang digunakan.
Centang juga pada goresan pena "Add 'rel=nofollow attribut' jikalau anda menginginkan link yang anda buat nofollow, dan jangan centang jikalau link yang ingin anda buat dofollow. Jika semua sudah diisi, silahkan anda tekan tombol ok, hingga tahap diatas berarti anda sudah selesai menciptakan link pada artikel anda.

Kapan harus Membuat Link dofollow atau Nofollow
Mungkin juga menjadi pertanyaan anda mengenai kapan sebuah link harus dibentuk dofollow dan kapan harus nofollow, pertimbangan yang sanggup anda gunakan adalah, Jika url link tersebut menuju halaman lainnya dalam blog atau situs yang sama, atau link untuk meningkatkan page rank situs yang ditujunya sebaiknya anda buat dofollow, namun jikalau url link menuju situs orang lain atau artikel diluar situs yang bersangkutan yang bukan milik anda dan anda tidak menginginkan situs tersebut mendapat point dari situs anda sebaiknya gunakan nofollow.

Demikian gosip wacana Cara Membuat Link di Blog Sendiri Dengan Mudah. Maaf jikalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap gosip ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post