Inilah 2 Cara Melihat Whatsapp Stories Tanpa Ketahuan

FAST DOWNLOADads
Download
 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan Inilah 2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan
WhatsApp Stories
2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan. Kali ini admin akan membagikan sebuah artikel yang membahas bagaimana caranya semoga kita tidak tertangkap lembap ketika melihat WhatsApp Stories dari sahabat kita ataupun orang yang kita suka😁. Pasti akan muncul pertanyaan "loh kok bisa?", jawabannya tentu bisa, dan ini sudah saya coba sendiri. Dan mungkin sudah ada beberapa dari kalian yang tahu cara ini.

Saat kita ingin melihat status atau stories seseorang di WhatsApp maka orang yang menciptakan status tersebut akan sanggup mengetahui siapa saja orang yang telah melihat status tersebut. Kalau kita di posisi yang menciptakan status, tentu fitur tersebut (mengetahui siapa yang melihat status kita) sangat menguntungkan jadi kita sanggup mengetahui berapa orang yang telah melihat status kita dan siapa saja orangnya. Namun, terkadang kita sebagai orang yang melihat status orang lain tidak ingin tertangkap lembap kalau kita telah melihat status orang tersebut.

Mungkin alasan seseorang tidak ingin tertangkap lembap kalau melihat status orang lain tentu bermacam-macam, salah satunya takut disebut kepo atau tentu kita juga tidak ingin disebut stalker (sebutan atau istilah orang yang melaksanakan stalking atau orang yang sedang memperhatikan orang lain). Atau alasannya yaitu alasan lainnya, menyerupai contohnya orang bau tanah yang ingin mengetahui status anaknya tapi tidak ingin anaknya tersebut tahu kalau orang tuanya selalu mengawasi dia, alasannya yaitu memang lebih banyak didominasi belum dewasa tidak ingin diawasi orang tuanya.

Untuk mengetahui status atau stories orang lain di WhatsApp tanpa ketahui pemiliknya bantu-membantu sangat mudah. Cara yang pertama kita hanya perlu sebuah aplikasi File Manager yang sanggup membuka file tersembunyi di memori untuk menampilkan cache atau file sementara dari sebuah aplikasi. Aplikasi File Manager bisa apa saja, namun di tutorial ini saya menggunakan File Manager pada smartphone Xiaomi, selain itu saya lebih menyarankan semoga kalian juga memakai aplikasi File Manager untuk melaksanakan cara ini alasannya yaitu akan terasa lebih mudah. Berikut ini caranya:


 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan Inilah 2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan
File Manager

  1. Pertama, kalian klik titik tiga dipojok kanan. Setelah itu pilih "Tampilkan Berkas Tersembunyi".
  2. Kalau sudah, kalian klik folder WhatsApp kemudian pilih Media.
  3. Jika sudah berada di folder Media, kalian buka folder .Statuses. Didalam folder itu akan muncul semua status atau stories dari teman-teman kalian.
 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan Inilah 2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan
File Manager
Cara yang kedua yaitu eksklusif dari aplikasi WhatsApp. Cara ini tergolong lebih simple namun tentu ada resikonya. Tetapi resikonya tidak terlalu berbahaya kok, damai saja😁. Berikut caranya:
 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan Inilah 2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan
WhatsApp
  1. Pertama kalian klik ikon titik tiga di Menu Obrolan. Lalu pilih Setelan/Settings.
  2. Kedua, kalian pilih Menu Akun.
  3. Setelah di Menu Akun, kalian pilih Privasi.
  4. Kalian scroll kebawah kemudian cari "Laporan dibaca". Matikan centang kalau sebelumnya dalam keadaan tercentang.
Perlu diketahui, kalau kalian memakai cara yang kedua maka akan beresiko. Resikonya yaitu kalian tidak sanggup melihat siapa saja dan berapa jumlah orang yang melihat status atau stories yang kalian buat. Makara saya sarankan gunakan cara yang pertama.
Demikian gosip yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut membaca Inilah 2 Cara Melihat WhatsApp Stories Tanpa Ketahuan ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya yaitu sanggup dipraktikan untuk yang belum mengetahuinya.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak saya publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92 dan Follow Instagram admin . Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post