Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android - Jika Anda yakni pengguna Android, Anda mungkin sangat mengenal iklan seluler. Dunia Internet hampa tanpa iklan, bahkan banyak pengguna internet bergantung pada iklan untuk mendapat uang. Namun, ada perbedaan besar antara iklan yang tidak mengganggu (membosankan) dan iklan yang sangat menyebalkan alasannya yakni Anda tidak sanggup membaca apa pun dari situs web yang Anda kunjungi, tentu saja menjengkelkan bukan? Nah di artikel ini aku akan membantu Anda cara memblokir situs tanpa root.
Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android
Metode ini juga akan memblokir iklan global pada ponsel cendekia atau tablet Android (yang akan memblokir semua iklan di aplikasi, game, situs web, browser). Namun, perlu diingat, Anda harus selalu menjalankan aplikasi AdClear yang dipakai untuk memblokir iklan, bila Anda menutup AdClear, iklan akan berhenti diblokir.

Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android
AdClear akan menciptakan sebuah VPN gres yang akan menyaring semua kemudian lintas data yang terjadi di smartphone Android kamu, tetapi Anda harus mengaktifkan Dubbel. Setelah data tersaring, AdClear akan secara otomatis blokir iklan yang muncul pada web browser ataupun aplikasi, bila Anda tidak menutup atau nonaktifkan AdClear. Langkahnya sebagai berikut:

  1. Download AdClear dan install ibarat biasa di Android.
  2. Untuk memulai, klik tombol Power di samping logo S, muncul notif Perhatian klik OK dan muncul Permintaan Sambungan kli OK kembali.
  3. Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android
  4. Selesai, namun beberapa aplikasi menghindari VPN Adclear. Anda harus Instal Dubbel semoga sanggup melalui VPN Adclear.
  5. Untuk memblokir semua iklan, aktifkan Dubbel.
  6. Selanjutnya klik sajian Tiga Titik - Setelan - Pemblokiran Iklan - Aplikasi Pemblokir Iklan.
  7. Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android
  8. Pilih aplikasi yang terdapat iklan di ponsel Anda.
  9. Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android
  10. Setelah itu Anda sanggup pilih iklan mana yang akan Anda Blokir.
  11. Selesai.

Sebaiknya jangan tutup aplikasi Adblock plus di latar belakang atau di notifikasi semoga adblock terus berjalan. Demikian isu perihal Cara Menghilangkan Iklan Tanpa Root di Android. Maaf bila ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap isu ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post