Mi-Gold 300.3.7.101

FAST DOWNLOADads
Download
BBM Mi-GOLD
BBM MOD Official kembali update lagi ke Versi 300.3.7.101. Yaa walaupun masih dalam status BETA, tapi para penggemar BBM MOD sangat ingin tau apa saja fitur yang terbaru dari BBM BETA ini. Sepertinya RIM selaku pembuat aplikasi BBM ini tidak ingin para penggunanya perlahan-lahan meninggalkan aplikasi BBM.

Oleh alasannya itu, perubahan besar dilakukan oleh pihak RIM selaku pembuat aplikasi Blackberry ini. Nah, disini saya akan membagikan hasil MOD saya sendiri yang diambil dari base MOD Andi Abdi Hadi. Kali ini saya menciptakan dengan tema BBM Mi-GOLD. Karena masih versi BETA, jadi harap maklum ya kalau ada beberapa background yang masih belum fix😁

Fiturnya juga standar kok, cocok buat sehari-hari. Simak baik-baik yaaaa
  • Full DP
  • BlockRead Status
  • Top/Bottom Main Tab
  • Hide/Show Floating Chat
  • Private Mode with Password
  • Autotext a.k.a BOM PING!!!
Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Silahkan download di link dibawah ini :
LINK 2 Mi-Gold

*Perlu diperhatikan, kalau link tidak muncul, kalian matikan AdBlock di browser kalian. BBM ini versi UNCLONE, yang artinya tidak sanggup dipasang berdampingan dengan BBM Official. Usahakan ketika menginstalnya, lakukan SIGN ULANG semoga lebih ringan ketika dijalankan.

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang galau perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE ialah memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE ialah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian kalau kalian mengunduh versi UNCLONE
Demikian info yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut mengunduh Mi-GOLD 300.3.7.101 ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak info penting lainnya yang tidak saya publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post