Update, 4 Kelakuan Paling Ngeselin Ketika Bermain Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download
Mungkin anda pernah ngalamin melihat pemain tidak seberapa bahkan sangat noob tapi kelakuannya kaya yang sudah mahir malahan beliau hingga marah-marah?  Pasti pernah mengalami semuanya termasuk saya sering bermain dengan pemain yang ibarat itu bahkan saya hingga sempat terbawa emosi dan permainan pun menjadi kacau.

Mungkin anda pernah ngalamin melihat pemain tidak seberapa bahkan sangat noob tapi kelakua Update, 4 Kelakuan Paling Ngeselin Saat Bermain Mobile Legends


Dibawah yakni orang-orang yang ngeselin dikala bermain mobile legendd dan nomor 4 banyak saya alami..

4 Kelakuan Paling Ngeselin Saat Bermain Mobile Legends. 


  1. AFK : yang pertama yakni afk atau keluar dikala bermain, ini mungkin banyak ditemukan dikala bermain mobile legends dan ini menciptakan kesal sebab dapat menciptakan team menjadi kalah atau tidak seimbang. 
  2. Selalu Memakai Hero Marksman : mungkin ini sering anda temukan ada orang yang tidak mau menyerah dikala menentukan pahlawan yaitu menentukan pahlawan marksman padahal yang lin sudah ada yang menggunakan, niscaya anda akan kesal dengan orang yang kelakuannya ibarat itu apalagi dikala bermain ranked. 
  3. Tukang Ngambek : ada pemain jikalau pahlawan yang sering beliau pakai digunakan oleh orang lain di team beliau ngambek hingga beliau tidak main malah muter-muter bahkan hanya menciptakan onar tidak karuan pastinya anda akan merasa kesal Dan biasanya ini terjadi sebab pemain tersebut yakni anak-anak.. 
  4. Banyak Omong Padahal Dia Noob : ini Yang paling saya kesal jikalau anda pemain banyak bacot ngomong sok mahir sampai-sampai murka ngomong bernafsu padahal beliau mainnya tidak becus atau noob tapi kelakuannya sok jago, ini Yang dapat menciptakan permainan menjadi kacau sebab bukan bermain tapi malahan saling balas chat jadi permainan jadi kalah.. 
Itulah beberapa kelakuan orang yang menciptakan kita kesal dikala bermain game mobile legends, jikalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di facebook, twitter, google plus Dan linkedin atau dapat iktui via email dibawah posting an ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post