Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android - Aplikasi goresan pena tangan ini memudahkan pengguna Android alasannya tidak akan repot-repot menekan keyboard untuk menulis. Aplikasi ini akan membantu Anda merekam hal-hal penting ketika Anda tidak punya waktu untuk membawa notebook atau hal-hal penting untuk dicatat.
Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android
Selain itu, ada beberapa jenis aplikasi yang berfungsi untuk menciptakan tanda tangan digital. Tanda tangan digital ini sanggup ditempelkan pada dokumen digital meskipun format PDF.

Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android
  1. Squid
Aplikasi ini akan menunjukkan pengalaman berbeda dikala menggunakannya. Anda seperti menulis di atas kertas hanya dengan jari-jari Anda di android Anda. Aplikasi Squid bekerja secara intuitif sehingga banyak pengguna Android yang mengunduhnya. Anda juga sanggup menciptakan tanda tangan digital dalam dokumen yang akan Anda kirim atau cetak. Instal melalui PlayStore kemudian rasakan fasilitas menulis dengan aplikasi ini.

  1. Catatan Kuliah
Catatan Kuliah dipakai sebagai alat yang ditulis tangan yang sanggup bekerja pada smartphone yang mempunyai pena stylus. Sebenarnya aplikasi ini khusus untuk siswa. Banyak yang menggunakannya sebagai alat untuk menciptakan catatan ulang dan ujian. Namun, banyak juga yang memakai aplikasi ini untuk aneka macam keperluan umum lainnya. Penggunaannya yang gampang juga merupakan faktor lain yang mempunyai kelebihan dari aplikasi ini.

  1. Masukan Handwritting Google
Aplikasi produk Google ini berfungsi untuk merapikan goresan pena tangan Anda dengan mudah. Aplikasi ini akan memudahkan Anda menulis tangan tanpa perlu repot mengetik dengan keyboard. Ada aneka macam emoji, warna font yang sanggup Anda sesuaikan dengan selera Anda sehingga Anda menambahkan goresan pena yang lebih hidup. Aplikasi ini sanggup diunduh melalui Playstore secara gratis.

  1. FiiNote
Aplikasi ini dikembangkan oleh FreeNote 7, Fiinote mempunyai aneka macam kemampuan menarik untuk menulis tangan. Dikembangkan dengan fitur dan kemampuan gres yang sanggup menyimpan catatan Anda ke media penyimpanan online. Terlepas dari itu, Anda sanggup memulihkan secara teratur. Selain menulis, Anda sanggup memakai aplikasi ini untuk menggambar, menciptakan aneka macam formula untuk mengedit aneka macam file dokumen digital.

  1. Skitch
Selain sanggup menulis dengan tangan Anda, alat ini juga sanggup menciptakan catatan dalam gambar, untuk menandai kalimat dalam dokumen digital. Selain itu, Anda sanggup melaksanakan tandatangan dalam file PDF. Bahkan aplikasi Skitch sanggup mendukung Anda yang ingin mengirim diagram ketika Anda mencar ilmu di kelas. Ada aneka macam pilihan warna yang akan memudahkan Anda untuk mengoperasikan aplikasi Skitch ini.

  1. INKredible
Aplikasi ini untuk goresan pena tangan di layar Android kali ini dilengkapi dengan nama INKredible. INKredible akan memudahkan Anda untuk mencicipi sensasi menulis di layar Android ibarat Anda suka menulis di kertas memakai alat tulis. Ada fitur yang indah, diklaim oleh INKredible untuk hasil goresan pena yang lebih rapi, menarik, dan lebih indah daripada yang Anda tulis orisinil di atas kertas. Aplikasi INKredible ini juga menyediakan semua desain secara sederhana dan gampang dimengerti bagi penggunanya.

Demikian artikel perihal Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post