Penyedia Jasa Hosting Terbaik Dan Termurah

FAST DOWNLOADads
Download
Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah - Hosting ini yaitu teknologi yang biasa dipakai untuk menyimpan data yang akan dimasukkan ke dalam situs web itu sendiri, data ibarat arahan pemrograman, gambar, artikel, video, dan sebagainya.
Bagaiman kita mendapat hosting? Ada banyak penyedia hosting terbaik dan termurah di dalam dan di luar negeri. Di sini kita akan membahas hosting untuk menjalankan situs web ibarat WordPress, Joomla, Drupal, dan sebagainya.

Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah
1. Domainesia
Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah

Domainesia bahu-membahu merupakan penyedia layanan domain, tetapi di Domainesia ini juga menyediakan layanan berupa hosting yang terbilang cukup murah. Di Domainesia harga layanan hosting yang paling murah itu sekitar Rp.10Ribu/bulan, namun yang paling murah tersebut kau hanya mendapat storage sebesar 300 MB. Tapi ada kelebihannya, dimana Anda nantinya bakalan dapet bandwidth yang unlimited serta unlimited email.

2. Rumah Web
Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah
Rumah Web merupakan penyedia jasa hosting yang sangat bagus. Karena Rumah Web sudah terbilang cukup usang bermain di bidang ini. Layanan yang disediakan perusahaan jasa hosting ini terbilang cukup mahal dibandingkan IdCloudHost. Paket hosting yang paling murah di Rumah Web itu sekitar Rp.25/bulan. Di situ anda sudah sanggup unlimited bandwidth, serta free SSL, namun storagenya hanya sanggup menampung sekitar 250 MB. Dan bisa terbilang layanannya cukup memuaskan sih, respon yang cepat dari customer servicenya.

3. IdCloudHost
Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah
Harga layanan cloud hosting mulai dari 15 ribu per bulan! Itu sudah sanggup unlimited bandwidth, gratis SSL serta 1 GB storage. Dengan storage yang cukup besar tersebut sanggup menampung banyak sekali macam data, terlebih apabila website yang anda miliki yaitu website yang terbilang masih baru, jadi untuk permulaan bisa memakai layanan hosting di IdCloudHost ini.

4. Hawkhost
Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah
Sama ibarat dengan penyedia hosting & server pada umumnya, Hawkhost juga menyediakan banyak sekali macam kebutuhan dalam pembuatan website atau aplikasi ibarat domain, VPS, Semi Dedicated, akta SSL, dan yang lain sebagainya.

Berikut ini yaitu daftar harga server yang disediakan Hawkhost: Cloud Server: Dimulai dengan harga $5 atau sekitar 70 ribu rupiah, Semi Dedicated: Dimulai dengan harga $15,99 atau sekitar 230 ribu rupiah, VPS: Dimulai dengan harga $18 atau sekitar 260 ribu rupiah. Untuk spesifikasinya cukup tinggi dan mantap. Untuk Cloud Servernya sendiri terdapat 20.000 MB SSD Disk Space dan 1 TB Bandwidth.

5. DigitalOcean
Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah
DigitalOcean yaitu perusahaan yang berada di luar negeri, jadi tentu saja pembayarannya mungkin tidak mendukung bank lokal, tetapi Anda juga sanggup memakai pembayaran melalui Visa, MasterCard, American Express, Discover, dan PayPal. Layanan yang disediakan oleh DigitalOcean juga bervariasi, ada yang namanya Droplets, Storage, dan ada pula banyak sekali tool dan service lainnya. Untuk harganya, itu bervariasi dan cukup murah. Untuk Droplets harga dimulai dengan 5 dolar, dan untuk Storage mulai dari 5 dolar.

6. Niagahoster
Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah
Niagahoster merupakan salah satu penyedia web hosting terbaik di Indonesia yang dari sisi teknis provider ini bisa mengatakan layanan web hosting handal dan berstandar tinggi. Niagahoster menunjukkan harga hosting unlimited termurah dengan jaminan kualitas yang sanggup diandalkan.

Jika sebagian besar web hosting murah tidak diimbangi dengan performa server yang baik dan cenderung mengatakan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan adanya sejumlah permasalahan, maka Niagahoster menjamin kepuasan konsumen dengan kualitas server yang cukup cepat dan stabil. Hanya dengan Rp 14.900/bulan Anda sudah bisa menikmati hosting unlimited. Selain space unlimited, Anda juga sudah bisa menikmati bandwidth tanpa batas.

Demikian info perihal Penyedia Jasa Hosting Terbaik dan Termurah. Maaf jikalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap info ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post