Cara Mendapatkan Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union - Salah satu layanan pengiriman uang baik dalam negeri maupun antar negara yang paling dikenal ialah Western Union. Makin banyaknya transaksi pengiriman uang memakai layanan ini, menciptakan pertumbuhan jumlah pelanggan mereka juga semakin signifikan. Salah satu keunggulan dari Western Union ialah layanan transfer atau pengiriman uangnya sanggup mencapai luar negeri secara realtime atau eksklusif diterima oleh akseptor di negara tujuan. Hal ini yang membedakan dengan kebanyakan bank-bank lokal yang hanya sanggup melayani transfer uang di ruang lingkup lokal saja.

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union

Western Union merupakan sebuah layanan yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan uang kepada akseptor melalui suatu sistem yang sudah tertata berbasis digital. Anda sanggup mengirimkan uang melalui Western Union dengan melampirkan kartu identitas, dan tidak perlu menciptakan rekening bank atau yang lainnya.

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union
Kapan Anda mendapatkan pembayaran dari Google Adsense
Seperti diketahui bahwa ambang pembayarannya bernilai US $ 100,00. Ini berarti kita akan mendapatkan pembayaran dari adsense bila saldo penghasilan kita telah mencapai minimal US $ 100,00. Anggaplah US $ 1,00 setara dengan Rp. 13.000 maka Anda akan menerima pemasukan sebesar Rp. 1,300,000.00.

Untuk mengetahui apakah saldo sudah mencapai ambang pembayaran atau belum, teman-teman perlu membuka aplikasi Google Adsense atau halaman web. Periksa di hidangan Pembayaran dan Anda akan mendapatkan isu ambang pembayaran.

Persiapan sebelum mengambil pembayaran Google Adsense melalui WU
Untuk mempercepat pembayaran, Anda harus mengisi metode pembayaran yang akan digunakan. Ada 3 (tiga) metode pembayaran yang disediakan oleh Google Adsense: Western Union, Wire Transfer, dan Cek. Untuk mendapatkan pembayaran melalui Western Union (WU), sahabat sanggup mengambil di kantor pos, pegadaian, Bank Syariah independen, dan biro WU lainnya. Biasanya ada logo Western Union di depan kantor agen. Wire Transfer berarti mendapatkan pembayaran dengan metode transfer melalui rekening bank yang dipilih. Pembayaran sanggup diambil dari salah satu ATM bank. Sebagian besar pemain adsense memakai metode pembayaran WU dan wire transfer . Hanya sejumlah kecil yang memakai metode Cek.

Untuk mendapatkan pembayaran Google Adsense melalui Western Union, teman-teman menentukan metode pembayaran Western Union sebagai metode utama. Jika sahabat Anda hanya akan bergerak memakai metode WU, Anda harus mengubah metode pembayaran Anda sebelum bulan pembayaran ke-19. Mimin pada waktu itu menciptakan perubahan pada metode pembayaran pada tanggal 12 bulan pembayaran. Google adsense akan mengirim email pembayaran pada tanggal 21 ke atas.

Masukkan pembayaran dan pilih opsi untuk menambahkan akun Western Union. Isi nama depan dan nama belakang akseptor sesuai dengan kartu identitas yang valid dan periksa opsi kalimat "Saya menyatakan bahwa saya mempunyai ID ....". Kemudian klik opsi Simpan. Di halaman berikutnya, klik opsi Utama sehingga pembayaran dikirim melalui metode western union.

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union

Dokumen yang dipersiapkan untuk mengambil pembayaran Google Adsense
Jika saldo adsense telah berlalu dari ambang pembayaran, silakan cek email dari Google Adsense mulai pada tanggal 21 bulan pembayaran. Jika email sudah ada, sahabat membuka halaman web adsense. Dokumen-dokumen berikut perlu dipersiapkan.
  1. Salinan kwitansi pembayaran 1-lembar dari Google adsense.
  2. KTP ASLI menyerupai KTP, SIM, dan lainnya yang berisi data yang sebelumnya telah diisi pada metode pembayaran.
  3. Fotokopi kartu identitas (nomor 2) dalam 2 buah.
Dokumen-dokumen di atas dibawa ke biro WU terdekat menyerupai kantor pos, pegadaian, bank syariah independen, dan sebagainya.

Tanda terima pembayaran Google Adsense
Satu dokumen yang perlu dibawa ke biro WU ialah salinan tanda terima pembayaran. Pada tanda terima pembayaran ini berisi isu penting: instruksi MTCN, pembayaran nominal, dan nama pengirim pembayaran. Sekarang untuk mendapatkannya, buka halaman google adsense > hidangan pembayaran

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union

Di baris info Transaksi, klik detail transaksi. Klik info biru untuk diarahkan ke salinan tanda terima pembayaran. Harap cetak tanda terima pembayaran.

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union

Contoh: Saat mengambil pembayaran di kantor pos. Jika Anda di kantor pos, Anda menyampaikan kepada petugas bahwa Anda akan mengambil uang dari serikat barat. Anda menyerahkan semua dokumen di atas kepada petugas pos. Petugas pos akan mengusut apakah ada transfer uang dari WU atas nama Anda. Anda akan diminta untuk menandatangani, menulis nama, dan cap jempol pada lembar penerimaan uang WU dan tanda terima penerimaan kemitraan. Petugas juga akan meminta nomor ponsel dan nama ibu kandung. Jika semua berjalan dengan baik, petugas akan mencari uang dari WU sesuai dengan jumlah pengiriman. Baca kembali pengiriman WU besar pada lembar kwitansi dari kantor pos dan sesuaikan jumlah uang yang diterima. Jika perlu, Anda sanggup bertanya berapa rupiah terhadap dolar bila WU mengirimkan uang dalam bentuk dolar ($).

Demikian isu wacana Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union. Maaf bila ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap isu ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post