Update, 5 Permainan Anak Wanita Android Yang Banyak Dimainkan

FAST DOWNLOADads
Download
Memang di jaman yang sudah serba canggih permainan pun yang dulu kita mainkan di tahun 90n sudah jarang dimainkan lantaran banyak yang beralih ke games smartphone android, dan dibawah ialah game atau permainan anak perempuan..

1. Wedding Makeup Salon

Memang di jaman yang sudah serba canggih permainan pun yang dulu kita mainkan di tahun  Update, 5 Permainan Anak Perempuan Android Yang Banyak Dimainkan

Pernikahan Salon ialah gadis makeup dan gaun-up game gratis!

Make up dan berdandan diri untuk menjadi pengantin modis dan indah di Salon pernikahan! Setiap gadis mempunyai ijab kabul bermimpi mereka sendiri!

Fitur Salon pernikahan:
☆ Ton modis gaun pengantin / sepatu / kerudung / hand made
☆ Spa pengantin, lebih dari 17 alat spa yang ditawarkan
☆ Make up pengantin, menyesuaikan makeup-nya
☆ Lebih dari 90 alat make up dan aksesoris
☆ Gaun baik, dan mengambil foto untuk berbagi


Ini ialah permainan benar-benar gratis untuk anak wanita dan anak-anak!

2. Doctor Kids ( Doktor Anak )

Memang di jaman yang sudah serba canggih permainan pun yang dulu kita mainkan di tahun  Update, 5 Permainan Anak Perempuan Android Yang Banyak Dimainkan

Dengan dukungan permainan edukasional ini kau bisa menjadi seorang dokter dan merawat bawah umur di rumah sakit anak. Kamu bisa menyembuhkan mereka dan mengembalikan senyum di wajah mereka. Anak-anak ini bergantung padamu!

Anak-anak tiba ke klinik, terluka atau menderita banyak sekali penyakit, dan mereka membutuhkan bantuanmu untuk menjadi lebih baik. Saat kau mendaftarkan pasien-pasien cilik ini ke ruangan dokter yang tepat, kau bisa bersenang-senang memainkan banyak sekali permainan mini interaktif dan menyembuhkan bawah umur itu dengan cepat.

Dalam permainan ini terdapat banyak sekali macam luka atau penyakit dan banyak sekali macam dokter dan perawatan, dengan banyak obyek warna-warni yang menyamakan karakteristik para pasien. Dalam tiap ruangan dokter terdapat sebuah permainan mini yang unik untuk menciptakan penyembuhan semakin menyenangkan. Dan jangan lupa wacana kendaraan beroda empat ambulans yang selalu buru-buru.

Dalam permainan, kami bisa melakukan:
Mendaftarkan pasien-pasienmu ke dokter gigi untuk menggosok dan merawat gigi mereka
Mendiagnosa dan mengvaksinasi pasien untuk menyembuhkan mereka dari penyakit-penyakit aneh
Melakukan investigasi mata untuk mempertajam daya penglihatan anak-anak.
Menggunakan mikroskop untuk menciptakan tes laboratorium dan menghilangkan virus.
Menggunakan mesin X-ray untuk mencari fraktur dan menyembuhkan tulang yang patah.
Kendarai kendaraan beroda empat ambulans dan berikan pertolongan pertama pada pasien.
Mengobati bisul pendengaran dan melaksanakan tes pendengaran pada minigame Xylophone.

Permainan ini akan menyibukkan bawah umur Anda selama berjam-jam dan juga membantu mereka mengatasi rasa takut ketika mengunjungi dokter.

Fitur:
• konten ramah bawah umur (tanpa kekerasan, zombi atau ketakutan)
• grafik indah HD berkualitas tinggi
• intuitif, gampang digunakan
• permainan tanpa batas dengan banyak sekali kombinasi
• banyak sekali macam pasien dengan pakaian bervariasi
• game mengatakan 7 potongan rumah sakit yang unik: perawatan gigi, investigasi mata, vaksinasi, uji laboratorium dan sinar-X, kendaraan beroda empat ambulans dengan unit gawat darurat, dokter telinga
• termasuk 7 permainan mini tematis
• majemuk warna plester, perban, kawat gigi, kacamata dan rasa sirup

3. COOCKING MAMA LET'S COOK

Memang di jaman yang sudah serba canggih permainan pun yang dulu kita mainkan di tahun  Update, 5 Permainan Anak Perempuan Android Yang Banyak Dimainkan


Game memasak buat keluarga yang terkenal di dunia!
[Anda akan berguru menyukai memasak!]
Potong, goreng, atau direbus...
Gunakan jarimu dan buat kuliner enak dengan materi yang disediakan!
Pastikan kau mencoba game memasak sensasi gres ini.
Tentu, perutmu akan lapar lantaran kuliner enak yang kau mainkan.
▼Ayo Masak
Cara memasak ditemukan kembali dalam game mini yang gampang dan menyenangkan. Ada lebih dari 30 macam resep yang sudah menunggumu. Target! Chef Istimewa!!
▼Desa Gembira sekarang dibuka!
Selamat memanen di Desa Gembira!
▼Mancing Gembira!
Pergi memancing untuk dapatkan bahan-bahan masakan!
▼Happy Restaurant!
Ini ialah restoranmu, buatlah pelanggan puas dengan kuliner yang kau buat. Sediakan banyak sekali kuliner dengan materi yang telah dikumpulkan. Setelahnya, kembangkan restoranmu menjadi lebih besar lagi!
▼StanGame
Tersedia juga game lain selain memasak, menyerupai "Ayo bantu", "Main Shopkeeper", dan "Latih otak". Game yang punya lebih dari 30 variasi ini menunggu untuk kau mainkan. Ayo bermain dan ciptakan skor tertinggi!
▼Challenge Ranking!
Tengah berlangsung event yang memperebutkan skor tertinggi di dalam game dengan tema yang berbeda setiap minggunya. Ayo bergabunglah dalam perebutan ranking di seluruh dunia!
▼Selain itu ada banyak lagi permainan yang menyenangkan loh.
・Coba koordinasikan dapurmu dengan banyak sekali macam item.
・Coba buat kuliner yang mengejutkan dengan menggabungkan 2 resep.
・Nikmati video memasak secara real, dan resepnya juga tersedia.
・Keseharian Mama yang menyenangkan sekarang ditayangkan dalam video animasi.
・Video yang dimainkan bisa di share dengan gampang ke seluruh dunia.
[Keistimewaan Game]
Karena sifatnya yang intuitif, game ini bisa dinikmati mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Dan, tidak ada game over meskipun kalah, jadi siapa pun bisa menuntaskan masakannya. Juga bila dimainkan anak-anak, game ini bisa menumbuhkan minat memasak mereka.
[Rekomendasi Pengaturan]
Android OS 4.1 or later.
**Permainan mungkin tidak bisa dimainkan di perangkat tertentu meskipun persyaratan di atas terpenuhi.


4. MARSHA DOKTER RUMAH SAKIT HEWAN

Memang di jaman yang sudah serba canggih permainan pun yang dulu kita mainkan di tahun  Update, 5 Permainan Anak Perempuan Android Yang Banyak Dimainkan

Anda mencari gim bawah umur atau gim binatang yang bagus untuk anak-anak?
 Petualangan gres para aksara kartun "Masha dan Beruang" akan membawa keseruan untuk semua anak! Masha ialah sekarang ialah dokter cilik binatang di sebuah klinik hewan. Ada sebuah klinik dokter binatang sungguhan di hutan yang mengobati setiap penghuni hutan.

 Hewan liar yang hidup di hutan kadang kala memar, terluka gores dan sakit yang lainnya. Siapa yang akan membantu mereka semua di klinik hewan? Tentu saja Masha! Gadis kecil yang lasak ini tidak lagi bermain permainan bawah umur dan mulai mengobati hewan: dokter binatang piaraan ini sanggup membuang serpihan, membersihkan luka gores, merawat gigi, dan bahkan menyembuhkan flu. Gim mengobati binatang yang seru ini sangat menarik!
 Sebagai dokter cilik di klinik dokter hewannya, Masha punya banyak pasien binatang setiap hari. Hewan-hewan ini antara lain: serigala, kambing, beruang, babi, landak, panda, harimau, penguin, dan banyak lagi. Dalam gim ini, sang anak akan berguru cara merawat binatang piaraan, apa itu termometer, cara mengukur tekanan darah, dan cara merawat gigi. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di rumah sakit hewan, itu sebabnya Masha membutuhkan dukungan anak Anda!
 - 9 aksara binatang dari serial kartun "Masha dan Beruang"
 - 35 cara pengobatan di klinik dokter hewan
 - pekerjaan dokter gigi (BARU)
 - Tiga gim mini
 - Salon binatang piaraan
 Berkat subjek yang lucu, anak Anda akan berguru hal-hal gres dengan keseruan. Jika Anda mencari gim perawatan binatang untuk anak perempuan, Masha Doctor ialah jawabannya! Anak-anak tak akan bosan! Ada banyak instrumen dan binatang yang akan menciptakan anak tertarik untuk waktu lama. Setelah anak berguru cara mengobati binatang piaraan, ia akan bisa memakai pengetahuan itu dalam kehidupan sebenarnya. Gim bawah umur ialah cara terbaik untuk memperlihatkan hidup kepada anak-anak. Gim binatang untuk bawah umur ini punya banyak keseruan dan konkret emosi, terutama ketika bertemu dengan aksara kartun favorit mereka, Masha dan Misha.
 Apa yang orang bau tanah mau dari gim binatang untuk bawah umur ini? Gim gres kami punya semua fitur ini: Plot yang menarik dan kemampuan menyembuhkan binatang piaraan di rumah sakit binatang sambil bermain. Gim binatang untuk anak wanita memang tak selalu menarik, tetapi "Masha Doctor" beda! Setiap anak wanita niscaya ingin punya salon binatang sendiri. Masha dan Misha menjelaskan segalanya wacana evakuasi dan pengobatan hewan, dan cara menyelamatkan binatang piaraan dalam bahaya.
 Gim ini ditujukan untuk bawah umur usia 3-10 tahun. Antarmuka awalnya bahkan sesuai untuk bawah umur kecil. Gim ini menarik, baik untuk anak pria dan perempuan.
 Tujuan utama gim ini ialah untuk seru-seruan! Namun jangan lupa memulangkan binatang yang sudah sehat, ya!
 Unduh gim ini dan bantu semua orang!

5. PERMAINAN PUTRI SALON KUKU

Memang di jaman yang sudah serba canggih permainan pun yang dulu kita mainkan di tahun  Update, 5 Permainan Anak Perempuan Android Yang Banyak Dimainkan

Hi, di pagi hari kami mendapatkan telepon dari seorang sahabat kami, ia mempunyai masalah, ia harus tiba ke pesta yang berlangsung untuk mengumpulkan dana demi bawah umur tanpa orang tua. Teman kita ialah seorang putri manis dan sangat baik dan ia membutuhkan dukungan Anda. Apakah Anda ingin membantunya untuk mempersiapkan pesta untuk pergi ke. Apakah Anda ingin menjadi temannya melalui permainan makeup ini untuk anak-anak? Jika Anda ingin pertanda kepada semua orang bahwa Anda bisa menjadi sahabat baik Anda niscaya akan berhasil melalui permainan keindahan ini untuk anak perempuan. Anda akan sanggup mempunyai sebuah salon kecantikan hanya melalui permainan ini dengan putri. Silakan ikuti semua petunjuk dalam permainan ini untuk anak-anak. Semoga berhasil! - Pada awalnya Anda akan bertemu putri cantik; - Ini ialah melihat ke depan untuk bertemu dengan Anda; - Anda harus mulai untuk membantunya; - Dia membutuhkan perawatan untuk kuku; - Oleskan pelembab; - Potong kukunya; - Cat kuku bersih; - Membuat tato untuk tangan; - Oleskan cat kuku dan menentukan model yang paling indah; - Aksesoris sangat penting sehingga Anda tidak melupakan mereka; - Putri sangat indah, Anda melaksanakan pekerjaan besar. Terima kasih bahwa Anda telah menentukan untuk membantu kami, silakan tiba kembali setiap hari untuk membantu sang putri. Dia meminta Anda untuk mengunjungi setiap hari melalui permainan makeup ini untuk anak perempuan. Selamat bersenang-senang!

Itulah 5 Permainan Anak Perempuan yang Banyak Dimainkan, 2018 kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat bisa share di Facebook, Twitter, Google+, Pinterest, Linkedin atau bisa ikuti blog ini via email. Terimakasih

Sumber : https://play.google.com/store
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post