Update, Berguru Seo Blog Untuk Pemula

FAST DOWNLOADads
Download
Sebelum membahas wacana seo alangkah baiknya bila anda mengetahui apa itu seo blog? Seo artinya Search Engine Optimization dan apakah penting blog memakai teknik seo? Jawabanya sangat penting sebab untuk bisa bersaing di pencarian google harus memakai teknik seo semoga blog anda bisa menempati peringkat pertama google.

Sebelum membahas wacana seo alangkah baiknya bila anda mengetahui apa itu  Update, Belajar Seo Blog Untuk Pemula


Banyak para blogger yang asal-asalan menciptakan blog tanpa memakai seo dan jadinya hanya capek saja sebab tidak bisa bersaing dengan blog yang berpengalaman pengetahuan wacana teknik seo.

Apakah blog yang tidak memakai seo akan terindeks oleh google? Jawabanya ya akan terindex google tapi tidak akan bisa bersaing dengan blog lainnya sebab seo yakni pondasi penting dalam blog.

Lalu bagaimana cara blog menjadi seo ? Caranya gampang apalagi bila anda benar-benar ingin mencar ilmu niscaya nanti akan anda kuasai teknik seo yang orang lain gunakan untuk menempati nomor 1 di pencarian google tapi ingat belajar seo blog tidak instan misalnya hari ini menerapkan seo dan hari ini eksklusif di halaman pertama, tidak, perlu beberapa hari bahkan ahad bahkan ada yang berbulan-bulan blog yang menerapkan seo bisa bersaing di google.

Apa saja yang harus dilakukan?
Dibawah yakni cara atau tips mencar ilmu seo blogger untuk pemula yang bisa anda terapkan di blog gres atau blog usang anda yang belum memakai teknik seo blog.

Cara Memaksimalkan Seo Blog Untuk Pemula


  1. Tentukan Topik Blog Anda - pertama yang harus anda lakukan yakni menciptakan topik untuk blog misalnya bila anda jago otak-atik kendaraan ibarat motor buatlah blog otomotif jangan menciptakan blog wacana game atau seo sebab nanti blog anda akan terbengkalai sebab tidak sesuai dengan kemampuan anda, misalkan bila anda jago otomotif pastinya nanti akan gampang menciptakan kata-kata tidak akan berbelit-belit Dan itu akan menciptakan blog anda akan bersaing dengan blog lain sebab huruf posting an jadi Yang utama berdasarkan Google. 
  2. Reset Kata Kunci / Keyword - apa manfaat reset kata kunci?  Manfaatnya ya untuk bersaing tadi, sebab bila menciptakan judul asal-asalan Dan memakai kata sedikit akan sulit untuk bersaing, kemudian bagaimana cara reser kata kunci atau keyword? Banyak Yang memakai Google keyword planer tapi saya cuma memakai Google.com lalu bagaimana cara menggunakanya? Caranya anda cukup mengetikan apa Yang akan anda posting misalnya wacana " Seo Blog " nanti dibawah atau artikel terkait Google akan memberitahukan judul artikel Yang banyak dicari Salah satunya judul Yang saya gunakan kini yaitu Belajar Seo Blog Untuk Pemula. 
  3. Daftarkan Blog Ke Google Webmaster, Bing, Analytics - daftarkan blog anda ke google webmaster, Bing Dan google analytics,  manfaat google webmaster untuk blog yaitu untuk mengontrol blog kita misalnya bila anda Yang error sepeeri duplicate konten, deskripsi, atau artikel not found google akan memberi tau lewat google webmaster Dan masih banyak lagi keuntungannya dan sama halnya dengan Bing Dan analytics. 
  4. Gunakan Meta Tag - ini juga termasuk dari Salah satu teknik seo blog kemudian bagaimana caranya? Salah satunya memasang Meta deskripsi blog semoga google mengetahui nice blog anda, caranya masuk Blogger.com >> setelan >> preferensi penelusuran >> masukan deskripsi blog anda atau bisa juga memasang di template Yang anda gunakan. 
  5. Gunakan Template Yang Ringan / Fast Loading - ternyata google sangat menyukai blog Yang loadingnya sangat cepat Dan bukan google saja pengunjung juga pastinya akan menyukainya, apakah benar google suka dengan blog Yang ringan? Jawabanya ya, sebagai pola google sangat cepat Dan ringan untuk di terusan Dan tidak banyak paduan warna atau Wikipedia.org sangat ringan untuk di akses. 
  6. Backlink - apakah backlink di tahun 2018 ini masih berkhasiat untuk blog dalam seo? Jawab saya masih tapi backlink disini yakni backlink Yang masuk akal jangan sebab backlink kuat untuk seo anda menyewa jasa seo Dan membabi buta untuk mendapat backlink atau memakai generator semoga mendapat backlink secara instan tentu saja cara ini dihentikan anda lakukan, kemudian backlink Yang bagaimana Yang di sukai google? Backlink Yang datangnya tidak di paksakan atau natural misalnya ada blog Yang mengulas wacana blog anda Dan si pemilik blog memasanh link anda secara suka rela nah itu backlink Yang sangat elok di mata google apalagi bila backlink nya anda dapatkan dari Google, Wikipedia.org, Facebook niscaya blog anda akan nangkring di halaman pertama google. 
  7. Letakan Judul Artikel Di Depan Judul Blog - kalau anda sudah memakai template seo ibarat buatan Arlinadzgn.com anda tidak perlu otak-atik lagi sebab template Yang dia buat sudah seo. 
  8. Membuat Artikel Terkait Dalam Posting an - apa tujuan menciptakan artikel terkait dalam posting an? Tujuannya yakni biar pengunjung betah di dalam blog anda sebab google suka dengan blog bila pengunjungnya usang berkunjungnya lebih usang lebih baik, tapi jangan asal memasang link artikel lain di postingan anda linknya harus berkaitan dengan postingan yang anda buat misalnya artikel yang anda buat " Cara Membuat Seo Blog " Pasang link yang berkaitan pola " Template Seo Friendly Dan Fast Loading " nah bila link nya berkaitan niscaya pengunjung akan klink link tersebut sebab penasaran. 
Mungkin masih banyak lagi teknik seo tapi untuk pemula ini sudah lebih dari cukup dan pada dasarnya posting secara rutin jangan biarkan blog anda tidak di posting artikel dalam waktu usang usahakan 1 hari sekali bila tidak bisa sebab sibuk bisa 1 ahad 1-3 postingan yang penting update. 

Mungkin itu saja dan maaf bila anda Salah sebab saya disini juga gres mencar ilmu seo blogger sebab saya juga masih pemula masih mencar ilmu banyak kekuranganya, untuk para master seo mohon di koreksi bila anda Salah silahkan berkomentar. 
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post