Update, Ancaman Sering Gonta-Ganti Template Blog Dan Cara Mengatasinya

FAST DOWNLOADads
Download
Bahaya Sering Gonta-Ganti Template Dan Cara Mengatasi - Mungkin anda pernah ngalamain pas melihat blog orang lain terlihat yummy dipandang bahkan sangat ringan dan anda berpikir bagaimana jikalau ganti template menyerupai punya blog yang dikunjungi...

Kalau pernah berarti anda senasib dengan saya bahkan saya pernah ganti template 4 kali dalam seminggu bayangkan 4 kali apa engga pusing tuh, dan yang paling kesal ialah bukan ebih baik malah menjadi blog di dupak dari pencarian google hasilnya pengunjung blog turun hingga 70%.

 Mungkin anda pernah ngalamain pas melihat blog orang lain terlihat yummy dipandang bahkan  Update, Bahaya Sering Gonta-Ganti Template Blog Dan Cara Mengatasinya


Lalu apa pengaruh negatif gonta-ganti template untuk blog?
Jawabanya banyak negatifnya dibandingkan positif, itu berdasarkan saya yang sudah ngalamin betapa bodohnya orang yang suka ganti template bahkan hingga 4 kali menyerupai saya.. Ha

Dampak Negatif Sering Ganti Template

  1. Blog yang sudah usang anda berdiri hingga siang malam akan di crawl lagi oleh robot txt dan mulai mengumpulkan nice jenis apa blog anda, ya tentunya ini akan merugikan alasannya google mengira blog gres apalagi hingga item-item yang penting menyerupai meta tag, analytics tidak diganti sama dengan template sebelumnya dijamin blog anda akan merosot menyerupai perosotan entah kemana.
  2. Postingan akan hilang dalam beberapa hari bahkan hingga ada yang tidak kembali, ini saya alami artikel blog yang dulu berada dihalaman pertama eksklusif terjun payung hingga ke halaman 4 google itu yang menciptakan hati saya terasa teriris-iris rasanya menyerupai di tolak pacar dan hingga disini artikel saya tersebut tidak naik lagi. 
  3. Visitor menurun, niscaya anda akan mencicipi visitor atau pengunjung blog menurun itu sempat saya alami bahkan menyerupai saya bilang di atas hingga 70%,oh......  70%, blog yang sudah saya kelola beberapa Bulan ini nyungseb entah tau kemana kini postingan saya yang dihalaman pertama cuma ada 1-2 tidak banyak menyerupai sebelum saya gonta-ganti template. 
Mungkin masih banyak lagi pengaruh negatifnya daripada positifnya jadi jikalau anda berniat untuk ganti template berpikirlah berulang kali bahkan beribu kali jangan yang saya alami dialami oleh anda. 

Tapi saya lagi mencoba megembalikan artikel saya supaya ada di halaman pertama lagi menyerupai dulu dengan cara ubek-ubek blog yang share atau posting cara mengembalikan artikel atau postingan blog alasannya sering ganti template dan saya terapkan di blog saya tercinta ini. 

Lalu apa yang harus dilakukan sehabis ganti template? 
Ok... Akan saya share juga diblog ini. 

Yang Harus Dilakukan Setelah Ganti Template

  1. Ganti atribut template yang akan anda gunakan alasannya biasanya template gres suka memakai atribut yang menciptakan template, misalnya facebook, google+ dan masih banyak lagi. 
  2. Masukan meta tag google webmaster anda yang dulu ke template gres dan jikalau blog anda di daftarkan di google analytics masukan ke template gres pada dasarnya harus sama dengan template usang alasannya jikalau tidak begitu blog anda akan di anggap blog gres dan akan susah bersaing dengan blog yang sudah lama. 
  3. Ganti kategori yang ada di navigasi atas, ya niscaya jikalau anda memakai template gres apalagi gratis kategori yang dipakai biasanya memakai kategori si pembuat template atau memakai "#", jikalau menemukan menyerupai itu ganti dengan kategori anda atau dengan halaman blog anda biar terlihat profesional. 
  4. Sumbmit ulang sitemap dan kirimkan kembali url blog anda biar google segera mengindek blog anda, caranya dengan Fetch As Google. 
  5. Tunggu hingga postingan anda kembali mungin membutuhkan beberapa hari, ahad bahkan hingga Bulan alasannya tidak tentu kapan blog kita kan normal kembali. 
Kesimpulan : jangan sesekali berpikiran untuk mengganti template bagus-bagus jikalau blog kita menjadi lebih ok dimata google alasannya kebanyakan banyak yang mengeluh menyerupai yang saya alami, jangan alasannya melihat template orang lain Bagus anda ingin mengganti jauhkan pikiran menyerupai itu ini di alamin saya loh.. Benar-benar jikalau bahasa inggrisnya ( Kaduhung Sagede Gunung). Ok. Semoga pengalaman saya ini jadi pelajaran dan semoga blog saya kembali normal menyerupai sedia kala biar lebih semangat lagi posting di blog ini. 
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post