N12-Whatsapp 2.17.351

FAST DOWNLOADads
Download
 Berikut ini aku akan membagikan aplikasi WhatsApp Mod versi  N12-WhatsApp 2.17.351
N12-WhatsApp 2.17.351
Berikut ini aku akan membagikan aplikasi WhatsApp Mod versi 2.17.351 dengan Tema N12. N12 diambil dari Id Name pembuat yaitu Muhammad Ncieks Zulkifli. Dengan tema yang gelap dan fitur yang hanpir menyamai GBWhatsApp menciptakan WhatsApp Mod ini banyak yang menyukainya. Tetapi WhatsApp Mod ini hanya berjalan baik pada OS Android versi 4.4.4 atau KitKat. Sedangkan untuk versi OS Android dibawah itu mungkin tidak semua fitur sanggup berjalan dengan lancar

N12-WhatsApp versi 2.17.351 dibentuk lantaran ketika ini pengguna WhatsApp Mod semakin banyak. Entah apa penyebabnya kini aneka macam user Android yang meminta aku semoga selalu up to date menciptakan postingan WhatsApp Mod. Padahal sudah aku kasih nama grup untuk kalian yang sekiranya memang ingin selalu mendapat update WhatsApp Mod versi terbaru.

WhatsApp Mod ini juga sebagai Mod perdana sang Modder dalam dunia permoddingan WhatsApp, lantaran sebelumnya ia hanya fokus pada BBM Mod. Ternyata memodifikasi WhatsApp memang cukup sulit dibandingkan dengan BBM. Terbukti hasil karya Modder Indonesia masih sedikit dan tidak setenar GBWhatsApp. Jika kalian ingin tau ibarat apa tampilannya, berikut sedikit citra dari N12-WhatsApp 2.17.351:
 Berikut ini aku akan membagikan aplikasi WhatsApp Mod versi  N12-WhatsApp 2.17.351
N12-WhatsApp 2.17.351
Screenshoot diatas merupakan beberapa hidangan yang aku perlihatkan untuk citra ibarat apa tampilan N12-WhatsApp 2.17.351. Untuk fiturnya sendiri tidak ada bedanya kok dengan WhatsApp Black, hanya saja ada komplemen animasi di hidangan utama. Untuk fiturnya, baca dibawah ini:
  • UNCLONE: WhatsApp ini versi UNCLONE, jadi kalian harus copot pemasangan WhatsApp yang terinsyal di smartphone kalian.
  • Animasi Kustom: Kalian sanggup mengubah animasi di hidangan utama dan obrolan. Animasi yang tersedia ialah hujan, salju, bunga, dan masih banyak lagi.
  • Fake Chat: Fitur ini berkhasiat untuk menciptakan dialog palsu alias kita sendiri yang membuatnya. Kalian cukup masukkan nomor telepon palsu, sesudah itu bebas kalian mau mengetikkan apa saja untuk materi obrolan.
  • Hide/Show Last Screen: Fitur ini untuk menyembunyikan terkahir dilihat.
  • Always Online Status: Fitur ini untuk menampilkan status "Online" secara permanen.
  • Hide/Show Online Status: Fitur ini kebalikan dari Always Online, dengan ini kalian sanggup menyembunyikan status "Online" kalian.
  • Hide/Show Blue Ticks: Fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang satu. Dalamartian chat sudah terkirim ke lawan bicara.
  • Hide/Show Second Ticks: Sama ibarat fitur sebelumnya, namun fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang dua. Dalam artian chat sudah dibaca.
  • Hide/Show Recording Icon: Fitur ini untuk menyembunyikan icon recorder di hidangan obrolan.
  • Hide/Show Typing Status: Fitur ini untuk meyembunyikan teks ketika kalian mengetikkan pesan ke lawan bicara.
  • Hide/Show Mic Icon: Sama ibarat fitur Hide/Show Recording Icon, fitur ini menyembunyikan icon mic di hidangan obrolan.
  • Block Read Status: Sebenarnya fitur ini sudah bawaan WhatsApp sendiri, kalian cukup pergi ke hidangan Setelan>Akun>Privasi>Hapus centang pada penggalan Laporan dibaca. Jika fitur ini aktif, kalian juga tidak sanggup melihat kalau chat kalian sudah dibaca atau belum.
  • Restart: Jika kalian merasa lag dalam memakai Mi-WhatsApp 2.17.351, kalian sanggup memakai fitur ini untuk menyegarkan Mi-WhatsApp 2.17.351.
  • And many more!
Gimana? Kalian tertarik untuk mencobanya? Jika kalian tertarik untuk mencobanya, silahkan kalian download melalui link dibawah ini:
LINK N12-WhatsApp 2.17.351

Cara pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Backup Chat melalui Google Drive jikalau perlu.
  3. Buat kalian yang galau perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE ialah memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE ialah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  4. Instal dan Login dengan Nomor Telepon kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai WhatsApp Mod, UNINSTAL atau copot pemasangan WhatsApp Official yang ada di smartphone kalian jikalau kalian mengunduh versi UNCLONE.
Perlu diperhatikan:
  1. Jika ketika masuk hidangan dan kalian melihat efek salju (dalam artian fitur animasi aktif), silahkan kalian pergi ke hidangan N12-WhatsApp, pilih fitur animasi Salju, kemudian RESTART.
  2. Untuk fitur Spy Lock, kalian jangan eksklusif menentukan Enable Lock Pattern, tetapi kalian pilih terlebih dahulu (Pattern, Password, atau PIN). Lalu kalian sanggup atur sesuai keinginan. Jika nanti keluar hidangan Pola/Pattern, kalian buat saja polanya kemudian Save. Kalau sudah terlanjur menentukan Enable Lock Pattern, silahkan Login ulang. Semoga sanggup dipahami. Jika kalian galau silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.
Sebelumnya aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Muhammad Encik Zulkifli, alasannya ialah sudah menciptakan guide WhatsApp Mod dan membagikan N12-WhatsApp 2.17.351 ini. Usahakan ketika Login jangan memakai VPN, lantaran Login akan GAGAL. Gunakan data seluler untuk Login ya! Demikian isu yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut mengunduh N12-WhatsApp 2.17.351 ini.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak isu penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post