Cara Mendapat Legendary Dengan Odette (Swan Princess) - Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download
 Kalian niscaya bertanya mengapa artikel yang kali ini aku bagikan berbeda dari yang sudah Cara Mendapatkan Legendary Dengan Odette (Swan Princess) - Mobile Legends
Odette (Swan Princess)
Kalian niscaya bertanya mengapa artikel yang kali ini aku bagikan berbeda dari yang sudah-sudah. Kalau biasanya aku membagikan aplikasi Mod dan Tutorial seputar aplikasi, kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial bagaimana Cara Mendapatkan Legendary Dengan Odette (Swan Princess). Pasti kalian tahu kan siapa Odette atau Odet ini? Ia yakni salah satu Hero dalam game MOBA Mobile Legends. Masuk dalam kategori Mage, Odette mempunyai kekuatan Magis yang sangat angker bila sudah mencapai level maksimal. Yang aku suka dari Odette yakni bunyi menyeramkan yang ia keluarkan dikala sedang bertarung. Selain itu, skill 3 yang dimiliki Odette pun sangat menyakitkan.

Latar belakang Odette:
Di sebuah pedalaman Moniyan yang terletak jauh dari Land of Dawn, terdapat formasi pergunungan berkabut yang sangat indah dan berkilau menyerupai kerikil safir di tengah Misty Mountain. Di tengah-tengah pegunungan tersebut terdapat sebuah danau yang disebut Swan Lake. Nama ini diambil dari penguasa sebuah kastil berjulukan Swan Castle yang terletak tidak jauh dari pinggir danau tersebut. Kastil ini dibangun oleh Regina Family. Mereka lari dari kerajaan utama ke danau ini untuk menghindari konflik politik di dalamnya dan mendirikan sebuah kastil yang berbentuk belibis tidak jauh dari danau, dan mulai mendirikan kerajaan kecil di sana.

Legenda menyampaikan apabila keturunan generasi ke-13 lahir maka kawanan belibis akan menghormati dia. Putri Odette, sebagai keturunan ke-13, digambarkan mempunyai senyum yang begitu menawan sehingga menciptakan banyak orang terpana melihatnya. Begitu banyak orang juga membicarakan sosok Odette yang bagaikan seorang dewi berwujud manusia. Untuk mewujudkan kebanggaan dari orang-orang, ia pun mempelajari sihir kerajaan yang paling sulit dan berhasil menguasainya. Meskipun ada banyak orang yang memuji dan mengaguminya, Odette selalu merasa kesepian sampai karenanya ia bertemu dengan seorang laki-laki berjulukan Lancelot; laki-laki yang terluka dan terdampar di pinggir danau Swan Lake. Selama masa pemulihan, tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka berdua.

Setelah membahas latar belakang dari Odette, berikutnya aku akan membahas bagaimana cara mendapat Legendary dengan Odette. Berikut yakni Gear yang aku gunakan dikala menggunakan Odette dalam pertarungan Classic maupun Ranked.
Gear Odette
  1. Lightning Truncheon: +75 Magic Power dan +30 Mana Regen.
  2. Arcane Boots: +15 Magical PEN.
  3. Holy Crystal: +90 Magic Power.
  4. Glowing Wand: +75 Magic Power, +5% Movement SPD, dan +15 Magical PEN.
  5. Devil Tears: +65 Magic Power.
  6. Blood Wings: +150 Magic Power dan +150 HP
Itu yakni Gear untuk Odette yang aku gunakan, kalau kalian ingin menggabungkan dengan item yang lain boleh saja, sesuaikan dengan keadaan dan satria lawan dikala bertarung. Pada dikala aku menggunakan Odette, aku mendapat Fisrt Blood, Double Kill, Tripple Kill, Legendary dan MVP! Berikut video aku dikala sedang bertarung dalam mode Classic dengan Hero Odette:


Tetapi untuk menggunakan skill 3 dari Odette dilarang sembarangan atau asal-asalan. Jika skill 3 Odette sia-sia, maka musuh sanggup meng-cancel skill 3 Odette yang angker itu. Cara melaksanakan skill 3 Odette dengan baik yakni kalian harus mempunyai partner satria yang sanggup mengunci atau stun satria lawan. Untuk partner yang cocok dengan Odette dalah Cyclops, Eudora, dan sanggup juga Zilong. Kelemahan Odette yakni jarak skill 1 dan skill 2 yang kurang jauh, kalau jaraknya agak sedikit jauh menyerupai Eudora, mungkin Odette jadi Mage yang sering digunakan dalam pertarungan.

Lebih baik lagi kalau kalian melaksanakan skill 3 di dalam bush atau rumput, sebab disitu kalian tidak akan terlihat oleh lawan. Selain itu, jangan gunakan skill 3 kalau musuh yang menggunakan satria yang sanggup stunt belum mengeluarkan skill stunt tersebut, sebab skill 3 Odette akan gagal.. Untuk Battle Spell Odette, gunakan Flicker atau Sprint. Karena Odette termasuk kategori Mage yang jalannya agak sedikit lambat, berbeda dengan Marksman atau Assasins. Berhasil atau tidaknya trik ini tergantung keadaan ya!

Demikian gosip yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut mengunduh Cara Mendapatkan Legendary Dengan Odette (Swan Princess) ini. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post