Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Martis Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah beberapa usang menunggu ternyata jagoan gres martis yaitu jagoan fighter sudah dapat dibeli di server ori beda dengan advance server sudah dapat dimainkan jauh-jauh hari, buat anda Yang ingin tau sudah membeli silahkan simak tips Yang dapat anda gunakan ketika memakai martis di mobile legends.

Setelah beberapa usang menunggu ternyata jagoan gres martis yaitu jagoan fighter sudah dapat dib Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Martis Terbaik

Cara Memilih Emblem, Ability/Spell, Gear Martis Terbaik


Set Emblem Martis Terbaik


Untuk pemilihan Emblem ada beberapa pilihan Yang dapat anda gunakan yaitu Fighter Emblem karena jagoan martis tipe fighter jadi dapat anda gunakan emblem fighter selanjutnya dapat memakai Physical Emblem. 

Set Ability/Spell Martis Terbaik


Untuk Yang satu ini saya merekomendasikan memakai Fury/Inspire alasannya yakni bida memanfaatkan kecepatak gerakan untuk membunuh musuh atau dapat memakai Retribution supaya cepat meningkatkan level Dan membunuh buff. 

Set Gear Martis Terbaik


Setelah beberapa usang menunggu ternyata jagoan gres martis yaitu jagoan fighter sudah dapat dib Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Martis Terbaik

Nama Gear :

  • Corrosion Scythe
  • Warrior Boots
  • Haas's Claws
  • Brute Force BreastPate
  • Heart Of Steel
  • Blade Of Despair

Cara Menggunakan Hero Baru Martis


  1. Fokus Farming : hal pertama Yang harus dilakulan yakni farming jangan terburu-buru menyerang musuh sesekali lihat map jangan hingga tower anda hancur oleh musuh. 
  2. Gunakan skill 2-1-3 : jangan Salah gunakan skill Yang dimiliki jagoan martis gunakan dulu skill 2 untuk menerjang dapat menunjukkan dampak knock selanutnya gunakan skill 1 akan menunjukkan stun selanjutnya gunakan skill 3 untuk membunuh musuh. 
  3. Manfaatkan Ultimate Martis : ultimate martis ini dapat mematikan sama Dan jika dibandingkan hampir seolah-olah ultimate Karina dimana dapat sangat mematikan jika dipakai ke musuh Yang darahnya 50% kebawah, jadi niscaya musuh akan mati dengan cepat. 
  4. Bermain sabar Dan saling dukung : bermain sabar dulu lihat kondisi musuh Dan sobat team jika sobat team anda sudah meminta proteksi atau dapat anda lihat darah musuh di atas game anda sedikit lagi dapat bantu janvan biarkan team anda ada Yang mati. 

Itulah tips Yang dapat anda gunakan ketika memakai jagoan martis, jika berdasarkan anda artikel ink bermanfaat silahkan share di Facebook, Twitter, Googl+ Dan Pinterest supaya kami lebih semngat posting di blog ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post