Beginilah Cara Gampang Menghilangkan Iklan Di Bbm Android!

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Praktis Menghilangkan Iklan di BBM Android Beginilah Cara Praktis Menghilangkan Iklan di BBM Android!
BBM BETA by
Cara Praktis Menghilangkan Iklan di BBM Android. Saya sendiri selaku Modder BBM MOD merasa emang gak nyaman kalo kita melihat Feed atau Umpan di BBM kemudian muncul beberapa iklan, yang tadinya ingin like status atau postingan gambar, eh malah gak sengaja klik iklan tersebut😁

Sudah aneka macam macam cara saya gunakan untuk menghilangakan iklan di BBM, mulai dari memberi fitur Hide Ads, hingga menghapus script Ads di xml BBM. Ternyata iklan tersebut masih tetap muncul di Umpan BBM. Alhasil para pengguna BBM MOD pun ikut merasa tidak nyaman dengan munculnya iklan tersebut.

Tapi sehabis saya coba-coba, ternyata saya menemukan cara untuk menghilangkan iklan sementara di Umpan BBM. Cara ini sangat gampang dan simple, bahkan kita tidak menyadarinya jika cara ini dapat menghilangkan iklan di BBM. Ini buktinya :
Image by
Lalu bagaimana caranya? Yuk simak baik-baik!

1. Pertama, kalian buka aplikasi BBM. Disini saya memakai versi BBM BETA
2. Lalu kalian buka menu Feeds/Umpan, buka hidangan dropdown (yang ada panah kebawah)
Image by
3. Jika pilihan dalam hidangan dropdown kalian masih mencentang "All/Semua" ibarat gambar diatas, maka kalian centang pada pilihan "Kontak"
Image by
Sudah tidak terlihat lagi kan iklannya?😄 Tapi ini hanya sementara loh! Jika kalian me-restart smartphone Android kalian, maka settingan tadi berubah ibarat semula. Jadi, ulangi langkah-langkah diatas yaaa Jangan lupa untuk mencoba BBM MOD versi terbaru DISINI

Demikian isu yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut membaca artikel Cara Praktis Menghilangkan Iklan di BBM Android ini. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak isu penting lainnya yang tidak saya publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post