Download Windows 10 Pro 32 Bit Full Version

FAST DOWNLOADads
Download
Download Windows 10 Pro 32 dan 64 Bit Full Version - Rilisan besar dari hari OS Microsoft yang gres telah datang, dan perusahaan tidak membuang waktu untuk merilis Windows 10 ISO, pada ketika yang sama itu telah mulai meng-upgrade Windows 7 dan Windows 8.1 PC secara gratis dan yang semakin dapatkan jutaan di 190 negara. Selain metode peningkatan, Windows 10 ISO memungkinkan Anda untuk melaksanakan instalasi higienis Windows 10 (dari awal). Ini mempunyai beberapa laba terhadap upgrade, menyerupai fakta bahwa kita sanggup menginstalnya pada waktu tertentu di PC yang kompatibel yang mempunyai setidaknya persyaratan minimum, yang akan menciptakan kita tidak mempunyai perangkat lunak yang tidak kompatibel atau produsen bloatware.
 Rilisan besar dari hari OS Microsoft yang gres telah tiba Download Windows 10 Pro 32 Bit Full Version

Download Windows 10 Pro 32 Dan 64 Bit Full Version
Versi terbaru Windows 10: Pembaruan Ulang Tahun Windows 10:
Pembaruan Ulang Tahun Windows 10: Berapa banyak peningkatan Windows dalam setahun?
Setahun tidak banyak waktu, tetapi di dunia perangkat lunak yang hampir seluruh era. Mari kita lihat berapa banyak Windows telah berumur. Tepat satu ahad yang kemudian kami mendapatkan pembaruan versi terbaru terbesar kedua dari Window. Kami telah menguji build secara mendalam dan mencoba untuk menghargai betapa lebih baik sistem bekerja ketika kami meng-upgrade ke Windows 10 Anniversary Update. Kami akan memberi tahu Anda pedoman kami, dan apakah itu layak ditingkatkan atau tidak.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa Windows 10 tanpa cacat, perlahan tapi niscaya bug mulai muncul, dan mengingat betapa buruknya orang-orang di Redmond cenderung menghadapi hal-hal, bagaimana mereka mengomunikasikan hal-hal kepada publik, mereka hasilnya mendapatkan banyak publisitas jelek dengan sedikit usaha. Hari ini, satu tahun dan satu ahad kemudian, Windows 10 masih belum sempurna, tetapi tanpa diragukan lagi ini yaitu salah satu sistem operasi terbaik ketika ini.

Pada bulan Agustus 2015, ketika aku menulis tinjauan Windows 10, aku mempunyai sedikit hal jelek untuk dikatakan, dari awal sepertinya bagi aku OS yang berpengaruh dan jauh lebih baik daripada semua versi Windows sebelumnya yang dibentuk oleh Microsoft.

Fitur baru
Jika Anda mempunyai PC dengan layar sentuh atau tablet yang menjalankan Windows 10, Anda akan sangat menyukai fitur gres Windows Ink. Dengan Windows Ink Anda sanggup menciptakan catatan atau menciptakan gambar dan kemudian menempelkannya ke catatan cerdas yang berfungsi sebagai pengingat. Untuk insan biasa lainnya yang memakai keyboard dan mouse (dengan kata lain, kebanyakan orang), ini bukan dilema besar. Tentu mereka fitur yang menarik dan inovatif tetapi beberapa orang hasilnya menggunakannya secara teratur.

Windows Hello, sistem identifikasi biometrik Windows 10, kini berfungsi dengan Microsoft Edge dan dengan aplikasi Windows lainnya. Bagaimanapun aku tidak berencana untuk menggunakannya.

Cortana juga ditingkatkan, kini Anda sanggup mengaksesnya dari layar kunci dan ia sanggup melaksanakan aneka macam hal menyerupai menjawab pertanyaan, memutar musik, atau menciptakan pengingat tanpa harus membuka kunci perangkat. Jika Anda yaitu salah satu dari orang-orang yang memakai ajudan suara, ini yaitu kabar baik untuk Anda.

Setelah versi 1809 diluncurkan, muncul kabar bahwa ada pengguna yang kehilangan data sesudah menginstall Windows 10 versi 1809. Ini disebabkan lantaran adanya bug pada Storage Sense — jadi bagi yang belum terlanjur download sanggup menunggu update perbaikannya. Jika ingin melanjutkan atau sudah terlanjur maka sanggup mematikan fitur Storage Sense.

Download:
Windows 10 Pro 32 Bit
Windows 10 Pro 64 Bit
Activator KMS Auto Lite

Demikian isu perihal Download Windows 10 Pro 32 Bit Full Version. Maaf kalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap isu ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post