Cara Hapus Kredit Link Di Blog Sampai Tuntas

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas - Saya jelaskan dulu wacana credit link semoga tidak salah paham, credit link yaitu claim dari desing template, biasanya credit link ditempatkan di footer template, selain memberi claim ke template tautan kredit juga diaktifkan untuk mempromosikan situs pembuat template. jikalau tautan kredit dihapus dengan cara yang tidak pantas, situs Anda akan secara otomatis mengalihkan atau mengalihkan ke situs pembuat template.
Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas
Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas
Apasih efek (merugikan) memakai template yang mempunyai tautan kredit?
Dalam prinsip SEO (Search engine optimization) tidak ada kerugian jikalau Anda memakai template yang mempunyai tautan kredit atau membiarkan template masih mempunyai tautan kredit. Sebagai lelaki yang mempunyai tata krama maka kita tidak perlu menghilangkan atau menghilangkan tautan kredit, tetapi sebagai orang yang propesional masih ada alasan mengapa kita harus menghapus tautan kredit dari situs blog / website kita.

Dua alasan mengapa kami harus menghapus Tautan Kredit
  1. Jika situs web kami populer, khawatir bahwa akan ada duplikat atau menyamarkan situs dengan memakai templat yang mirip dengan templat situs web kami. itu sebabnya situs besar mirip detik.com, kompas.com akan membeli template resmi dan bahkan mencicitkan templatnya sendiri sehingga tidak ada yang ibarat mereka. Bahkan jikalau elemen inspektur (view-source) nama templatnya juga tidak terlihat (tidak di putumkan).
  2. Menjaga propesionalisme situs web, situs yang mempunyai tautan kredit tentu saja tidak mempunyai perilaku propesional yang tinggi, sehingga cenderung tidak mendapat iklan luring, tetapi iklan daring mirip Iklan masih sanggup diberikan pada situs kami yang memenuhi syarat.

Cara Hapus Permanen :
Menghapus tautan kredit secara permanen, metode ini Anda harus memahami jenis tautan kredit lantaran setiap template penghapus mempunyai metode yang berbeda dalam menempatkan / menciptakan tautan kredit pada pekerjaan mereka. Namun jangan khawatir lantaran menurut prinsip link kredit yaitu sama, jikalau istilah dengan kunci, maka kunci dan gembok ditempatkan di dalam template.

Kunci "Original Script Credit Link" yaitu sebagai berikut:
<script type = "text / javascript">
// <! [CDATA [
$ (document) .ready (function () {if ($ ("# credit, .credit"). attr ("href")! = "http://blodroi.blogspot.com") {
window.location.href = "http://blodroi.blogspot.com"; }});
//]]>
</ script>
Sedangkan "Gembok" Credit Link yaitu sebagai berikut:
<div id='footer'>
Template by <a href='http://blodroi.blogspot.com' id='credit' title='blodroi'>blodroi</a>
</div>
Kaprikornus untuk "Hapus Tautan Kredit" secara permanen, hapus dulu "kunci" -nya kemudian buang gemboknya atau ubah gemboknya menjadi tautan situs Anda sendiri. maka situs Anda tidak akan diarahkan lagi oleh tautan kredit.

Ada jenis lain dari Credit Link selain teladan tautan kredit di atas yang merupakan jenis tautan kredit asing, aku menyebut tautan kredit ini sebagai tautan kredit asing, lantaran kunci atau instruksi skrip tautan kreditnya disamarkan untuk menjadi mirip ini.
var _0xbf5d=["\x68\x72\x65\x66","\x61\x74\x74\x72","\x23\x63\x72\x65\x64\x69\x74\x2C\x2E\x63\x72\x65\x64\x69\x74","\x68\x74\x74\x70\x3A\x2F\x2F\x74\x75\x6B\x61\x6E\x67\x6C\x69\x73\x74\x72\x69\x6B\x70\x75\x6C\x61\x75\x62\x61\x74\x61\x6D\x2E\x62\x6C\x6F\x67\x73\x70\x6F\x74\x2E\x63\x6F\x6D","\x6C\x6F\x63\x61\x74\x69\x6F\x6E","\x72\x65\x61\x64\x79"];$(document)[_0xbf5d[5]](function(){if($(_0xbf5d[2])[_0xbf5d[1]](_0xbf5d[0])!= _0xbf5d[3]){window[_0xbf5d[4]][_0xbf5d[0]]= _0xbf5d[3]}})
Sedangkan untuk gembok credit link nya masih tetap sama, yaitu seperti.
<div id='footer'>
Template by <a href='http://blodroi.blogspot.com' id='credit' title='Blodroi'>Blodroi</a>
</div>
Maka untu menghapus credit link mirip ini maka kau harus mencari instruksi alien di atas dan menghapus nya, gres kemudian gembok nya di hapus dari footer template anda, maka situs anda tidak di redirect lagi ke situs pembuat template. Demikian isu wacana Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas. Maaf jikalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap isu ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post