Ayo Tes Matamu Dengan Aplikasi Eyetest!

FAST DOWNLOADads
Download
Hai sobat bloggers, gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya Disini aku akan membagikan sebuah Games untuk mengetes seberapa baguskah mata kalian dalam membaca warna?

Yap, biasanya tes warna kerap kali dipakai untuk melamar kerja di perusahaan atau instansi tertentu. Jadi, silahkan kalian coba aplikasi ini.

Bagaimana caranya?
1. Pertama kalian buka aplikasi EyeTest
2. Jika sudah, silahkan klik Start
EyeTest
3. Disana kalian akan diberikan waktu beberapa detik untuk menentukan warna yg berbeda dari yang lainnya. Semakin lama, semakin kecil kotak warnanya. Dan semakin sulit juga tentunya.
EyeTest
4. Jika waktu habis, kalian sanggup melihat berapa skor untuk tes mata kalian
EyeTest
Bisa dilihat skor yang Admin terima adalah 30.

Jika skor kalian 31 atau lebih, berarti mata kalian sangat baik dalam membaca warna. Kalau skor yang kalian sanggup diantara 21-30 nampaknya cukup baik dan normal. Namun kalau skor yang didapat dibawah batas normal 21, maka kalian harus periksa mata kalian ke dokter mata.

Demikian gosip yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut membaca artikel Tes Matamu Dengan Aplikasi EyeTest ini. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post