Update, Gear Terbaru Top 1 Global Lesley Mobile Legends Paling Sakit

FAST DOWNLOADads
Download
Hai...
Kali ini aku akan share bagaimana cara memakai pahlawan marksman yaitu lesley dimana pahlawan yang satu ini banyak digunakan sebab setiap aku bermain mobile legends pahlawan yang satu ini selalu ada.

 Kali ini aku akan share bagaimana cara memakai pahlawan marksman yaitu lesley dimana her Update, Gear Terbaru Top 1 Global Lesley Mobile Legends Paling Sakit


Kenapa pahlawan lesley ini banyak digunakan?
Menurut aku pahlawan ini jikalau sudah jadi dapat sakit banget hanya dengan sekali tembak darah musuh dapat pribadi habis setengah apalagi yang di tembak pahlawan marksman, assassin, mage, support dimana pahlawan ini sangat lemah atau cepat habis darahnya, jadi tidak heran jikalau lesley kini banyak digunakan apalagi di GM, Epic..

Lalu bagaimana cara memakai lesley semoga lebih sakit bahkan sangat mematikan?
Dibawah ialah tips dari aku yang dapat anda gunakan.

Disini aku akan share gear yang dipakain top global lesley jadi dapat lebih sakit.

Cara Menggunakan Hero Lesley Agar Mematikan


Emblem Lesley Paling Sakit


Saya sarankan menggunakan Emblem Marksman karena emblem ini sangat cocok untuk pahlawan lesley.


Ability/Spell Lesley Paling Sakit


Saya sarankan memakai ability atau spell Retribution dimana spell ini dapat mempercepat membunub monster (buff) jadi dapat lebih cepat untuk naikan level dan membeli gear biar lesley tambah sakit, spell ke 2 yang aku sarankan ialah ability plicker dimana ability ini digunakan untuk kabur biar tidak sering mati sebab jikalau pahlawan yang anda gunakan sering mati otomatis akan ketinggalan level.

Gear Top Global Lesley Paling Sakit


 Kali ini aku akan share bagaimana cara memakai pahlawan marksman yaitu lesley dimana her Update, Gear Terbaru Top 1 Global Lesley Mobile Legends Paling Sakit

Nama Gear :

  • Swift Boots
  • Berserker's Fury
  • Malefic Roar
  • Windtalker
  • Endles Battle
  • Blade Of Despair


Tips Menggunakan Lesley Biar Mematikan


  1. Di menit awal usahakan bersihkan minion dan jikalau sudah ambil buff yang ada disebelah kiri sebab pahlawan ini juga butuh buff.
  2. Lihat map jikalau ada sobat anda yang butuh proteksi dapat membantunya tapi lihat keadaan tower yang anda jaga.
  3. Menit ke 2 usahakan skill ke 3 sudah kebuka atau banyak yang bilang ulti sebab ini ulti mematikan.
  4. Kalau sudah jadi mulailah gank dengan sobat anda dan usahakan berada di belakang pahlawan tank, fighter dan usahakan lihat map sebab biasanya pahlawan marksman selalu di incar musuh.

Itulah Gear Terbaru Top 1 Global Lesley Mobile Legends Paling Sakit, silahkan share artikel ini ke facebook, twitter dan google+ semoga blog ini selalu update wacana mobile legends.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post