Smartphone Cocok Untuk Gaming

FAST DOWNLOADads
Download
Smartphone Cocok Untuk Gaming - Perkembangan terakhir dalam teknologi smartphone memang sangat cepat. Di masa lalu, smartphone hanya dipakai sebagai media untuk mendukung acara sehari-hari, kini smartphone juga sering diandalkan untuk hiburan menyerupai menonton, mendengarkan musik, dan bermain game. Untuk acara terakhir, kini mulai menjadi tren. Pasalnya, semakin banyak pengembang mulai serius membuatkan aplikasi game mobile yang dimainkan oleh jutaan orang.
 Perkembangan terakhir dalam teknologi smartphone memang sangat cepat Smartphone Cocok Untuk Gaming

Smartphone Cocok Untuk Gaming
Tidak semua ponsel Android dengan RAM besar cantik untuk bermain game. Yang paling penting yaitu chipset yang digunakan. Pilih chipset yang dilengkapi dengan GPU terbaik. Alasannya, tanpa chip grafis yang merupakan game, game tidak akan berjalan & amp; tampil maksimal. Sebagai gambaran, di sini kami menyertakan peringkat GPU smartphone terbaik ketika ini.
Apple A11 Bionic GPU
Kartu grafis Apple A11 Bionic yaitu GPU terintegrasi pertama yang dirancang oleh Apple. Chipset grafis ini sanggup ditemukan di Apple iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X. Arsitekturnya menyerupai dengan chipset grafis PowerVR generasi yang lebih bau tanah menyerupai Apple A10.

ARM Mali-G72 MP18
ARM Mali-G72 MP18 yaitu kartu grafis high-end terintegrasi untuk SoC berbasis ARM. Diperkenalkan pada awal 2018 pada chipset Exynos 9810 (Galaxy S9 & amp; S9 +). Chip grafis ini mengintegrasikan 18 dari 32 core yang mungkin dan didasarkan pada arsitektur Bifrost generasi kedua. Menurut ARM, chipset ini memperlihatkan peningkatan dalam efisiensi pembelajaran mesin dan buffer ubin yang lebih besar untuk anti-aliasing 16x.

Qualcomm Adreno 630
Qualcomm Adreno 630 yaitu kartu grafis terintegrasi pada Qualcomm Snapdragon 845 SoC untuk smartphone. Diperkenalkan pada awal 2018 dan sanggup ditemukan di beberapa smartphone Android high-end. Menurut Qualcomm chipset ini 30% lebih cepat dari Adreno 540 pada Snapdragon 835 dengan konsumsi daya 30% lebih sedikit.

Daftar Smartphone Game Terbaik
Berikut ini HP yang cocok untuk game berat yang sanggup anda jadikan refrensi ketika ingin beli HP gres versi BloDroi:
  1. Asus Zenfoen Max Pro
 Perkembangan terakhir dalam teknologi smartphone memang sangat cepat Smartphone Cocok Untuk Gaming
Asus Zenfoen Max Pro yaitu ponsel gaming murah terbaru 2018 yang merupakan pesaing berpengaruh Redmi Note 5 Pro. Ponsel ini mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh yang mengakibatkan ZenFone Max Pro (M1) salah satu ponsel Android dengan baterai paling tahan usang (hampir 2 hari dengan penggunaan normal). Qualcomm Snapdragon 636 prosesor octa-core 1.8 GHz dan 4Gb RAM membantu smartphone ini bekerja dengan baik. Kami memakai smartphone ini dan memainkan hampir semua game di dalamnya. Dan secara keseluruhan, Asus ZenFone Max Pro (M1) sanggup dikatakan sebagai ponsel Android murah yang baik untuk bermain game dan berjalan tanpa duduk kasus berarti.

  1. Samsung Galaxy S9
 Perkembangan terakhir dalam teknologi smartphone memang sangat cepat Smartphone Cocok Untuk Gaming
Samsung Galaxy S9 terlihat menyerupai upgrade kecil dari Galaxy S8. Namun dalam hal bermain game, kinerja ekstra berarti segalanya, menyerupai ketika Anda bermain game dengan banyak sumber daya menyerupai PUBG Mobile. Dan S9 memperlihatkan peningkatan kinerja yang lebih baik.

Dilengkapi dengan Game Launcher dan Game Tools, Samsung telah melaksanakan pekerjaan luar biasa untuk membuat pengalaman bermain game seluler. Alat Permainan khususnya, sangat mempunyai kegunaan dan muncul setiap kali Anda memainkan game. Ini mempunyai fitur yang sama untuk mematikan pemberitahuan yang mengganggu, sementara juga termasuk fitur-fitur gres yang penting untuk mengatasi layar melengkung dan menyembunyikan tombol home untuk mencegah pengutamaan yang tidak disengaja selama bermain game. Jika Anda yaitu tipe orang yang suka streaming ketika bermain game, ada juga alat perekaman layar default. Dan tentu saja, ada Samsung Gear VR untuk menjelajahi pengalaman VR yang akan hebat dengan layar AMOLED yang mengesankan. Sederhananya, kalau Anda mencari ponsel game Android gres terbaik pada tahun 2018, Galaxy S9 yaitu pilihan terbaik.

  1. Xiaomi Black Shark
 Perkembangan terakhir dalam teknologi smartphone memang sangat cepat Smartphone Cocok Untuk Gaming
Xiaomi Black Shark yaitu HP gres pertama dari Xiaomi yang resmi dirilis pada April 2018. Smartphone ini mempunyai spesifikasi tinggi yang benar-benar dirancang khusus untuk para gamer mobile. Ini didukung oleh prosesor high-end & nbsp; Qualcomm Snapdragon 845 dengan pilihan RAM 6GB / 8GB dan memori internal 64GB / 128GB, membuat Xiaomi Black Shark cukup kompetitif dengan ponsel gaming high-end lainnya menyerupai Razer Phone. Apalagi Xiaomi membandingkan smartphone game ini dengan harga lebih murah.

Salah satu kelebihan Xiaomi Black Shark dibandingkan dengan smartphone android biasa lainnya yaitu bahwa ia dilengkapi dengan teknologi MEMC yang sanggup membuat kualitas layar smartphone lebih tajam dan halus. Serta tiba dengan banyak sekali fitur lain untuk memaksimalkan pengalaman bermain game Android di smartphone, menyerupai JOY UI, sistem pendingin yang sanggup mengurangi suhu perangkat sampai delapan derajat dan Shark GamePad. Secara keseluruhan, Xiaomi Black Shark yaitu salah satu smartphone terbaik yang memperlihatkan kinerja gaming paling stabil.

  1. Samsung Galaxy S8+
 Perkembangan terakhir dalam teknologi smartphone memang sangat cepat Smartphone Cocok Untuk Gaming
Galaxy S8 dan Galaxy S8+ menyampaikan pengalaman bermain yang luar biasa, sebagian berkat desain layar Infinity yang keren. Warna yang terperinci dan desain bebas-bezel memungkinkan permainan bermain dimaksimalkan, terutama untuk game menyerupai Asphalt 8. Semakin banyak jumlah layar real estat memungkinkan jari-jari menjadi lebih bebas dengan tombol virtual ketika bermain game. Panas juga tidak masalah, alasannya S8 dan S8 + sanggup mengantarkannya cukup baik dan hanya terasa sedikit hangat. Selain itu, Game Mode, Game Launcher, dan fitur Game Tools yaitu embel-embel yang berguna.

  1. Asus ROG Phone
 Perkembangan terakhir dalam teknologi smartphone memang sangat cepat Smartphone Cocok Untuk Gaming
ROG atau Republic of Gamers yaitu merek gaming high-end Asus untuk perangkat laptop dan periferal, menyerupai mouse dan headset gaming. Asus membawa aspek merek ROG ke Android. Tidak hanya pencitraan merek, Asus ROG Phone tentu saja merupakan perangkat yang inovatif, dan Asus mungkin telah mengambil langkah besar untuk membuat smartphone game terbaik.

Asus ROG Phone memakai Qualcomm Snapdragon 845 dengan 8 GB RAM, baterai 4.000 mAh dan dilengkapi dengan 128 atau 512 GB penyimpanan. Prosesor snapdragon 845 yang dipakai yaitu edisi khusus yang di-overclock menjadi 2,96 GHz. Membuat ROG Phone ponsel Android dengan spesifikasi tertinggi yang tersedia ketika ini, mengalahkan pemimpin sebelumnya, OnePlus 6. Ponsel ini juga menampilkan layar AMOLED 90Hz, sedikit kurang dari spesifikasi layar Razer, tetapi Anda sanggup menyampaikan ROG Phone mengalahkannya dalam kualitas. Layar AMOLED secara tradisional mempunyai warna dan kontras yang jauh lebih baik daripada LCD, dan model Asus terlihat lebih kuat.

Demikian informasi wacana Smartphone Cocok Untuk Gaming. Maaf kalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post