Hero Terkuat Mobile Legends 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Hero Mobile Legends Terkuat 2018 yang Wajib Dikuasai di META Kompetitif - Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial. Karena itu, kami menciptakan daftar 2018 pahlawan Mobile Legend yang paling besar lengan berkuasa di peta kompetitif. Kami mengambil data ini bukan dari peringkat pertandingan tetapi benar-benar dari program kompetitif menyerupai trend kualifikasi (Q1 dan Q2) MPL Indonesia Season 2 atau Final Qualifier yang diadakan simpulan pekan lalu. Jadi, bagi mereka yang masih berjuang dan berdarah dari peringkat Grand Master atau Epic, data ini mungkin tidak berlaku.
 Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial Hero Terkuat Mobile Legends 2018
Meski begitu, tujuan paling mulia yang kita semua mainkan dan praktikkan Mobile Legends ialah suatu ketika nanti bisa masuk ke kompetisi profesional. Jadi, tidak ada yang salah bagi mereka yang masih di Grand Master untuk mengumpulkan jam terbang dengan para pahlawan di daftar ini. 7 pahlawan di sini ialah 7 pahlawan paling terkenal yang dipakai dalam META kompetitif ketika ini (Juni-Juli 2018). Misalnya, bahkan jikalau 7 pahlawan ini tidak sesuai dengan tugas yang Anda mainkan, menguasai pahlawan juga berarti Anda sanggup memahami kelemahan pahlawan itu. Dengan memahami kelemahan para pahlawan ini, Anda sanggup meningkatkan peluang Anda untuk menang ketika berhadapan dengan mereka. Jadi, tanpa basa-basi lagi, inilah daftarnya.

Hero Terkuat Mobile Legends 2018
1. Cyclops
 Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial Hero Terkuat Mobile Legends 2018
Cyclops memang salah satu pahlawan Mage tertua yang dirilis di Mobile Legends. Namun popularitasnya masih mengungguli banyak Mages baru, menyerupai Chang'e, Valir, Pharsa, atau Odette. Tidak mengherankan, Cyclops masih merupakan Mage terlaris di arena kompetitif alasannya kemampuannya yang super lengkap. Skill 1 sanggup menembus lawan sehingga Anda sanggup menargetkan pahlawan tipis menyerupai Mage atau lawan Assassins yang bersembunyi di belakang Tanker.

Skill 2, selain bisa lari atau mengejar musuh, kerusakan juga sakit jikalau kau menekan 1 musuh. Sementara keterampilan ulkus ialah apa yang menciptakan Cyclops selalu di hati. Pahlawan slippery menyerupai Fanny, Harley tidak bisa berbuat banyak jikalau dikunci oleh ulti dari Cyclops. Bagi mereka yang telah mempelajari Cyclops dari awal, tidak ada yang salah dengan menonton banyak game yang mempunyai Cyclops untuk menemukan trik atau kombo baru. Bagi mereka yang belum pernah memakai Cyclops sama sekali, dari mana saja Anda? Anda sanggup mulai dengan membaca banyak artikel yang menonton kiat video di dunia maya, dan yang niscaya membeli pahlawan untuk mencar ilmu sendiri.

2. Kagura
 Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial Hero Terkuat Mobile Legends 2018
Kagura juga boleh dibilang jagoan usang namun ketika ini ia kembali muncul di panggung kompetitif. Sedikit berbeda dari Cyclops yang selalu muncul di setiap musim, Kagura sempat hilang dari dunia persilatan kelas profesional. Namun jagoan idola para wibu ini kini kembali mewarnai hari-hari kompetitif Mobile Legends. Sebenarnya, kami mengerti kenapa waktu itu Kagura sempat malu-malu muncul ke permukaan. Kagura hampir sama fungsinya dengan Harley: Mage licin yang bisa buat sakit kepala musuh-musuhnya.

Namun demikian, Harley jauh lebih gampang dikuasai ketimbang Kagura. Jadi, banyak pemain profesional yang kemarin-kemarin lebih menentukan Harley. Namun demikian, faktanya, Kagura punya skill yang jauh lebih lengkap dan lebih banyak dibanding Harley. Makanya, gadis berpayung ini kembali meramaikan dunia persilatan tingkat pro di Mobile Legends. Buat kalian yang sudah menguasai Cyclops tadi, Harley dan Kagura bisa jadi sasaran jagoan selanjutnya untuk dikuasai.

3. Grock
 Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial Hero Terkuat Mobile Legends 2018
Grock mungkin bukan pahlawan baru, tapi itu juga bukan pahlawan usang alasannya dirilis pada tahun 2017. Namun, pada hari-hari awal peluncurannya, Grock masih aib ke panggung utama. Grock memang bisa dibilang gampang dikuasai alasannya ketrampilan keduanya. Namun, keterampilan kedua ini menciptakan Grock sangat unik dibandingkan dengan Tanker lain dalam Mobile Legends. Grock sanggup menciptakan dinding gres yang bisa sangat berkhasiat untuk memotong atau mengunci gerakan pahlawan lawan.

Penguasaan keterampilan kedua dari Grock ialah apa yang membedakan antara pemain pro dan amatir. Jadi, berlatihlah dengan hati-hati waktu dan posisi keterampilan kedua dari Grock alasannya jikalau Anda tidak secara cerdas melempar dinding, Anda bisa sangat merugikan tim sendiri dengan Grock. Sama menyerupai Johnson, Grock sanggup dikombinasikan dengan jagoan lain untuk mendapat kill dengan mudah. Contohnya ialah META Grock dengan Zhask dan Estes yang terkenal di MPL Musim 1 kemarin. Namun, tentu saja kekompakan diharapkan dalam kombo. Jika Anda seorang prajurit solo di peringkat, itu niscaya akan sulit untuk mencoba kombo pahlawan.

4. Hylos
 Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial Hero Terkuat Mobile Legends 2018
Tank yang berbentuk centaur ini memang lazim dalam acara-acara kompetitif, meskipun pada awal peluncurannya tidak sepopuler sekarang. Popularitas ini sanggup bertahan alasannya keterampilan yang unik. Selain itu, Hylos ialah Tank yang sangat tebal lho! Selain unik, skillset dari Hylos cukup lengkap. Skill 1 ialah stun, skill 2 ialah penyumbang kerusakan tinggi, sedangkan ulti ialah "jalan surga".

Sama menyerupai Grock, ada sesuatu yang membedakan antara pemain pro dan amatir di Hylos, ulti. Penempatan ulti yang baik akan mengubah alur permainan secara drastis. Misalnya ketika Anda berada dalam posisi kalah, alasannya game Hylos yang bagus, Anda bisa menang! Tapi ini pasif dari Hylos ialah apa yang menciptakan pahlawan ini super tank. Setiap barang yang diperoleh dari peralatan / barang dan emblem akan dikonversi ke ponsel. Belum lagi, jikalau di mana dari Hylos habis, HP sanggup menjadi pengganti modal untuk mengeluarkan keterampilan. Dikuasai, kan?

5. Alpha
 Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial Hero Terkuat Mobile Legends 2018
Alpha ialah salah satu pahlawan yang mendapat buff dan nerf di beberapa patch akhir-akhir ini. Meskipun ia telah menghilang dari peradaban, ia juga bersinar lagi sebagaimana dibuktikan oleh penampilannya di turnamen Hari Kerja atau Kualifikasi 3x MPL Indonesia Musim 2. Hal yang membuatnya berdiri lagi mungkin alasannya beliau lebih gampang dikuasai daripada beberapa petarung Tempur lainnya. Ia juga bisa bertahan di barisan depan ketika pertarungan tim berlangsung. Kadang-kadang Alpha tangguh meskipun diserang oleh 5 pahlawan sekalipun. 

Kuncinya terletak pada keterampilan kedua yang sanggup menambahkan HP. Sebenarnya tidak hanya itu, skill Alpha lainnya juga bisa dimaksimalkan jikalau kau membeli item Bloodlust Axe. Jika Anda memakai keterampilan pada waktu yang tepat, bisa jadi Anda akan bertahan usang dalam pertarungan tim, bahkan tidak mati! Bagi Anda para pemain usang yang belum pernah mencoba Alpha, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Lagipula, hadiah peringkat trend ke-3 kulit kemarin bisa menjadi dorongan Anda untuk memulai petualangan mencar ilmu Alpha.

6. Chou
 Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial Hero Terkuat Mobile Legends 2018
Setelah berbicara ihwal Fighter dalam skala yang mudah, kini kita naik ke level yang lebih sulit. Chou bergotong-royong bukan seorang Pejuang yang dikhususkan untuk mendapat banyak pembunuhan, tetapi hanya membantu. Itulah alasan mengapa pengguna harus cekatan dalam hal melihat peta mini. Pengguna Chou juga harus berilmu dalam hal roaming, untuk membantu lane yang sedang dalam problem atau tidak bisa mendapat kill solo. Gank yang lebih sukses, semakin besar peluang Anda untuk menang.

Hampir semua keterampilan yang dimiliki Chou ialah keterampilan kontrol kerumunan. Pasivitas saja mempunyai pengaruh lambat. Sementara skill 1 mempunyai pengaruh knock-up dan yang paling mempunyai pengaruh knockback. Dia bahkan termasuk seorang pahlawan tangkas juga: beliau bisa berlari 2 kali! Tapi tetap saja, ulti dari Chou ini sangat mengganggu musuh-musuhnya. Pasalnya, Chou bisa menendang musuhnya ke arah mana pun yang kita inginkan. Hanya ditendang ke area turret itu menyakitkan, terutama ketika ditendang ke arah 4 pahlawan yang siap menerkam.

Dengan menguasai Chou, semakin gampang bagi Anda untuk mengunci pahlawan-pahlawan licin menyerupai Kagura, Harley, dan lainnya. Wow, tidak problem jikalau Chou bertempur dengan pahlawan menyerupai Cyclops dengan keterampilan sakit atau Helcurt dengan diamnya?

7. Martis
 Memilih jagoan Mobile Legends untuk dikuasai tidak semudah mengintai jaringan sosial Hero Terkuat Mobile Legends 2018
Pahlawan terakhir dan Fighter terakhir yang akan menutup daftar ini tentu saja Martis. Martis masih digolongkan sebagai pahlawan baru, alasannya dirilis sekitar April 2018. Namun popularitasnya bahkan mengalahkan pahlawan usang menyerupai Zilong dan Alucard yang terkenal di MPL Musim 1.

Martis lebih atau kurang menyerupai Alpha, pejuang dengan keterampilan yang sanggup memperlihatkan kerusakan tinggi. Tetapi jikalau Alpha tidak terlalu bergantung pada serangan dasarnya, Martis bergantung pada serangan dan keterampilan dasar. Oleh alasannya itu barang-barang wajib dari Martis ialah Bloodlust Axe dan juga Endless Battle. Dengan Bloodlust Axe, keterampilan Martis akan mempunyai lifesteal dan juga cooldown yang rendah. Battle tanpa simpulan menciptakan serangan dasar Martis mempunyai lifesteal dan kecepatan serangan.

Demikian gosip ihwal Hero Terkuat Mobile Legends 2018. Maaf jikalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap gosip ini bermanfaat. Sumber
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post