Cara Menciptakan Instagram Highlight Cover

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuat Instagram Highlight Cover - Stories Instagram ialah salah satu fitur yang dipakai untuk menyebarkan momen baik secara real time maupun yang telah tersimpan di galeri seluler Anda untuk waktu yang lama. Stories Instagram sangat dibatasi oleh waktu, yang hanya 24 jam, sampai 24 jam, dongeng Anda akan hilang dengan sendirinya. Tetapi kini kisah yang Anda bagikan di Instagram akan secara otomatis masuk atau dikumpulkan di fitur Instagram baru, Sorotan.
 Stories Instagram ialah salah satu fitur yang dipakai untuk menyebarkan momen baik secara  Cara Membuat Instagram Highlight Cover

Cara Membuat Instagram Highlight Cover
Di sini Anda sanggup muncul kembali di akun Instagram Anda dan tidak terbatas sampai 24 jam, tetapi sanggup selamanya di akun Instagram Anda dan pengikut Anda juga sanggup melihat kisah-kisah ini dengan mengunjungi akun Instagram Anda. Sorotan yang ditampilkan di akun Instagram Anda akan lebih baik / artistik dengan menawarkan sentuhan kategori epilog di setiap cerita. Berikut ini cara menciptakan Stories Cover Spotlight di Instagram:
  1. Install aplikasi Photolayers di Android atau iOS kamu. Buka aplikasi Photolayers untuk mulai menciptakan cover highlight. Tap pada bab Load a background image → pilih background yang ingin kau gunakan sebagai cover highlight→ Tap Done pada pojok kanan atas.
  2. Selanjutnya tap Add photo di bab atas untuk menambahkan icon/simbol cover highlight kamu. Catatan: untuk mendapat icon sanggup search di Google dengan keyword icon png (pilih yang mempunyai background transparan).
  3. Setelah menambahakan icon pada background, kau sanggup edit icon tersebut terlebih dahulu sesuai impian kamu.
  4. Tap Save apabila sudah sesuai kenginan dan akan pribadi tersimpan ke gallery.
  5. Cover highlight kau sudah siap untuk di upload ke instagram.

Cara Upload Highlight Cover
  1. Buka akun Instagram kau → upload cover yang sebelumnya sudah di buat pada stories Instagram kamu→ share hanya ke closed friends kamu. (pada bab ini sebaiknya kau buat close friends sebanyak 1 orang saja, alasannya ialah untuk menimbulkan cover tersebut menjadi highlight harus di share di stories selama 24 jam sehingga tidak terkesan menyerupai nyampah.)
  2. Setelah berhasil di share ke stories instagram kamu → buka stories tersebut dan tap pada bab Highlight di bab bawah, secara otomatis akan tersimpan menjadi highlight.
  3. Selanjutnya ketik judul highlight tersebut sesuai dengan icon cover yang sudah di buat. (perlu diperhatikan bahwa walaupun sudah di highlight akan tetap hilang apabila sebelum 24 jam stories tersebut kau hapus, sehingga biarkan stories tersebut hilang dengan sendirinya)
  4. Setelah highlight “kuliner” muncul di Instagram kita → buka highlight tersebut kemudian tap pada More di bab kanan bawah untuk edit highlight.
  5. Pada bab ini kau sanggup edit cover menyesuaikan besar kecilnya icon, serta sanggup mengubah judul highlight.
  6. Setelah itu saatnya mengisi highlight dengan stories kau terdahulu → Tap pada pilihan Archive di bab atas.
  7. Pilih semua stories yang sesuai dengan cover icon kuliner”.
  8. Apabila sudah simpulan menentukan stories Done.

Demikian info wacana Cara Membuat Instagram Highlight Cover. Maaf jikalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap info ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post