Beberapa Fitur Menarik Pada Whatsapp Mod

FAST DOWNLOADads
Download
Beberapa Fitur Menarik Pada Whatsapp Plus - Bagi Anda yang tidak tahu Whatsapp tampaknya Anda harus berkenalan terlebih dahulu, yang tidak tahu whatsapp, aplikasi dikategorikan sebagai yang terbaik kini sebagai media untuk memberikan pesan, serta multimedia audio, gambar, suara, tampaknya tidak sanggup dipisahkan dari pemahaman pengguna dalam hal aplikasi ini, tetapi demi menjalankan persaingan di bidang olahpesan tidak menggetarkan adanya whatsapp sebagai aplikasi yang masih dipakai dikala ini, disini aku akan mengulas fitur-fitur yang ada di Whastapp tetapi yang aku gunakan yakni whatsapp plus jadi whatsapp sudah dilengkapi dengan beberapa fitur komplemen dan tampaknya menarik untuk para penggunanya.
Beberapa Fitur Menarik Pada Whatsapp Plus Beberapa Fitur Menarik Pada Whatsapp Mod

Beberapa Fitur Menarik Pada Whatsapp Plus
Hide Online Status: Fungsinya yakni menyembunyikan pemberitahuan notifikasi aktif dari pengguna atau kontak whatsapp, jadi Anda akan galau perihal siapa yang online atau offline alasannya statusnya tersembunyi.

Blue Ticks: Keuntungan dalam whatsapp plus alasannya sanggup mematikan istilah "Baca Status", periksa dengan warna biru, misalnya, seorang teman mengirim pesan ke pacarnya atau yang, dengan Blue Stick pesan telah dikirim ke peserta tetapi statusnya masih "D" tetapi peserta telah membuka.

Second Tick: Ini yakni pengembangan dari Blue Stick bila stick biru ini menyerupai pesan yang dikirim belum dibaca meskipun telah dibaca, tidak menyerupai Second Tick, ini seperti pengguna tidak aktif ketika mengirim pesan, hanya centang satu, jadi jangan kaget bila Anda mengirim pesan ke pengguna tidak aktif tetapi sanggup dijawab.

Writing Status: Percakapan tertulis "sedang menulis pesan" ini yakni fitur yang tertanam di whatsapp plus, alasannya dengan fitur ini pengguna sanggup mengirim pesan tanpa mempunyai catatan "sedang menulis pesan" dengan menonaktifkan opsi Writting Status, itu akan diketahui oleh orang itu.
Beberapa Fitur Menarik Pada Whatsapp Plus Beberapa Fitur Menarik Pada Whatsapp Mod
Recording: Anda sanggup menyembunyikan Status rekaman untuk kontak dan grup, dikala Anda merekam suara.

Blue Microphone: Sama dengan Blue Ticks, sehingga pesan yang dikirim belum dibaca bahkan ketika dibaca oleh orang lain.

Hide View Status: fungsi ini menyembunyikan status kita dan tidak dibaca oleh orang lain, jadi judulnya belum berhasil kali ini.

Disable Anti Revoke: kini semenjak Whatsapp + memperbarui ke v6.30, ada fitur menarik dan Anda sanggup mencobanya, yang merupakan pesan anti-drag, tetapi pesan yang Anda kirim ke lawan, misalnya, sanggup secara otomatis menarik pesan, tetapi bila Anda memakai fitur ini, meskipun pesan yang dikirimkan oleh teman telah ditarik tetapi lawan tidak akan hilang alasannya lawan telah mengaktifkan Anti Drag, jadi itu sedikit aneh juga. bila pesan yang dikirim telah ditarik, tetapi ke lawan / pengguna lain pesan masih ada.

Demikian informasi perihal Beberapa Fitur Menarik Pada Whatsapp Plus. Maaf bila ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post