Update, Cara Mengatasi Bbm Menyambungkan Terus Di Android

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Bbm Menyambungkan Terus Di Android - pada kesempatan ini saya akan bahas tips biar bbm tidak menyambungkan terus, bahwasanya cara ini sudah banyak yang share tapi tidak apa-apa saya cuma mau membuatkan sedikit yang saya bisa.

Cara Mengatasi Bbm Menyambungkan Terus Di Android  Update, cara Mengatasi Bbm Menyambungkan Terus Di Android

Pastinya jika bbm anda menyambungkan terus akan merasa kesal alasannya ialah semua pesan bbm anda tidak akan ada yang masuk, kemudian bagaimana tips bbm menyambungkan terus? Banyak cara biar bbm tidak menyambungkan terus dan dibawah ialah caranya.

Cara Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Di Android


1. Paksa Berhenti Dan Hapus Data


Cara pertama ialah dengan paksa berhenti bbm anda dan hapus datanya tapi anda harus mengetahui email sandinya alasannya ialah nanti akan disuruh login kembali jadi jangan hingga lupa email dan kata sandi akun bbmnya. 

2. Bersihkan Cache Android


Cara selanjutnya ialah dengan menghapus cache hp android alasannya ialah semakin menumpuk sampah cache akan memperlambat kinerja smartphone anda jadi usahakan bersihkan cache dapat memakai aplikasi banyak di playstore yang dapat di unduh. 

3. Update Aplikasi BBM


cara selanjutnya ialah dengan upgrade bbm ke versi terbaru alasannya ialah versi terbaru biasanya sudah diperbaiki duduk kasus yang sering dialami oleh kita jadi usahakan cek pembaruan dari bbm jika sudah dapat ada pemberitahuan update pribadi di upgrade saja. 

4. Matikan Hp Atau Smartphone ( Reboot) 


Cara terakhir ialah dengan matikan hp anda jika sudah dimatikan dapat buka kartu memori dan baterai Yang anda gunakan selama 10 menit jika sudah dapat pasang kembali kartu SD dan baterainya kemudian hidupkan kembali. 

Mungkin masih banyak cara lainnya tapi hanga itu Yang saya ketahui dan semoga dapat bermanfaat. 

Itulah cara mengatasi bbm menyambungkan terus di android, 2018, kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, Twitter, Google+ dan LinkedIn atau dapat ikuti blog ini via email dibawah. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post