Cara Membeli Aplikasi Di Play Store

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membeli Aplikasi Di Play Store - Khusus untuk aplikasi versi berbayar, cara mengunduhnya akan sedikit berbeda dan memakan waktu. Tetapi Anda tidak perlu terlalu khawatir alasannya yaitu yang perlu Anda lakukan hanyalah membayar pembayaran aplikasi semoga tautan unduhan sanggup terbuka.
 cara mengunduhnya akan sedikit berbeda dan memakan waktu Cara Membeli Aplikasi Di Play Store
Ada beberapa cara yang disediakan eksklusif di aplikasi PlayStore untuk melaksanakan pembayaran aplikasi. Pertama, memakai akomodasi debit atau kartu kredit, memakai kredit kedua, dan ketiga dengan menukarkan kode. Untuk kali ini kami akan membagikan langkah-langkah lengkap di bawah ini.

Cara Membeli Aplikasi Di Play Store
Beberapa cara yang akan kami jelaskan, baik dengan pulsa atau kartu debit, sebetulnya sama dengan mempunyai kelebihan dan kekurangan mereka sendiri. Tergantung pada cara yang berdasarkan Anda sanggup dilakukan dengan lebih mudah.

Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa
Membeli aplikasi dengan pulsa yaitu cara termudah untuk mengatakan, alasannya yaitu prosesnya lebih cepat tetapi ada dilema bila Anda tidak mempunyai kredit yang cukup, Anda harus melaksanakan 2 pembelian. Pertama, beli pulsa, lakukan pembelian dengan pulsa ini.

Ketika mencontohkan ini kami memakai satu operator seluler. Tetapi tidak perlu khawatir alasannya yaitu metode ini sanggup dilakukan untuk semua kartu GSM Android Anda, alasannya yaitu itu cara yang sama. Mungkinkan Anda memakai ini sebagai cara untuk membeli aplikasi di Playstore dengan pulsa dari Telkomsel, XL, Axis, Indosat, dll. Inilah cara kami menyediakan:
  1. Buka aplikasi PlayStore
  2. Klik Menu, dilanjutkan pilih My account
  3. Selanjutnya terdapat 3 pilihan. Pilih Tagih akun Telkomsel saya (Tergantung Nama Operator seluler kamu) atau bahasa inggrisnya Enable Telkomsel billing
  4. Lalu, pada hidangan selanjutnya masukan data sesuai permintaan, menyerupai nomor telepon, nama lengkap dan alamat. Jika data yang dimasukkan tidak valid maka nantinya kau tidak sanggup melaksanakan pembelian melalui pulsa
  5. Nah, kini tagihan pulsa kau telah aktif, kau tinggal mencari aplikasi berbayar yang dinginkan kemudian pilih bayar.
  6. Tunggu prosesnya sebentar , dan terakhir kau akan mendapat sms tanda transaksi berhasil dengan nama item dan info pembelian aplikasi tersebut.

Info :
  1. Pastikan pulsa kau mencukupi sesuai dengan harga aplikasi yang hendak dibeli
  2. Setiap pembelian memakai pulsa, akan ada biaya pelengkap pajak PPN 10% + biaya jasa 2%.
 
Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Kartu Debit
Sebenarnya, untuk metode kedua ini, Anda mempunyai laba bahwa Anda tidak perlu repot-repot meningkatkan kredit Anda, alasannya yaitu biasanya jumlah tabungan cukup untuk membeli aplikasi. Namun kekurangannya yaitu bila Anda tidak mempunyai kartu debit, Anda tidak sanggup menggunakannya.

Kemudian sebelum memakai metode ini, pastikan bahwa kartu Kredit/Debit Anda yaitu VISA atau MasterCard.
    1. Sama menyerupai cara tadi masuk dulu ke apliaksi Playstore
    2. Pilih menu, kemudian masuk ke My Account.
    3. Kemudian pada pilihan tambah metode pembayaran, klik tambah kartu kredit atau debit.
    4. Setelah itu silahkan masukan data kartu kau secara lengkap. Mulai dari 16 digit nomor kartu, bulan dan tahun kartu. Dan untuk CVC adalah 3 digit angka yang ada bab belakang kartu kamu.
    5. Lalu selanjutnya kau masih harus mengisi data lanjutan , menyerupai seakan-akan alamat dan nomor telepon  dan terakhir klik “Simpan
    6. Dan kini kau sanggup dengan gampang membeli semua aplikasi berbayar dari playstore dengan caran sama menyerupai diatas, kau cukup menentukan aplikasi yang ingin dibeli kemudian klik bayar.

      Demikian info wacana Cara Membeli Aplikasi Di Play Store. Maaf bila ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap info ini bermanfaat.
      FAST DOWNLOADads
      | Server1 | Server2 | Server3 |
      Download
      Next Post Previous Post