Update, Cara Mengatasi Hp Android Yang Lemot

FAST DOWNLOADads
Download
Salah satu hal Yang tidak disukai pengguna smartphone android yaitu lemot atau lelet aneka macam faktor Yang dapat menciptakan hp android menjadi lemot diantaranya lantaran terlalu banyak install aplikasi atau game, cache Yang menumupuk tidak dibersihkan, Ram Yang kecil Dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana cara mengatasai hp android Yang lelet?
Saya akan share Dan semoga dapat membantu.

Salah satu hal Yang tidak disukai pengguna smartphone android yaitu lemot atau lelet banya Update, Cara Mengatasi Hp Android Yang Lemot


Cara Mengatasi Hp Android Yang Lemot ( Lelet )

1. Hal pertama biar hp android tidak lemot yaitu dengan cara hapus aplikasi atau game Yang tidak terpakai lantaran semakin banyak aplikasi atau game Yang diinstal semakin berat kinerja smartphone anda. 

2. Lalu cara kedua cara mengatasi hp android Yang lemot yaitu dengan membersihkan cache di hp android anda aneka macam aplikasi Yang dapat anda gunakan diantaranya clean master,  clean cache Dan masih banyak lagi Yang dapat anda unduh di Google play store. 

3. Cara selanjutnya mengatasi hp android yang lemot yaitu kurangi widget menyerupai widget cuaca lantaran dapat memperlambat kinerja hp android anda disebabkan ponsel android anda akan terus berjalan untuk update asumsi cuaca tersebut. 

4. Cara mengatasi hp android Yang lemot selanjutnya yaitu dengan menghapus files Yang tidak terpakai menyerupai Mp3, Foto,  Video lantaran semakin banyak SDCARD Yang dipakai akan menciptakan kinerja hp android tersebut berkurang. 

5. Cara mengatasi hp android Yang lemot selanjutnya yaitu jangan install thema  Yang bergerak,  lantaran ingin terlihat keren anda install aplikasi thema Yang bergerak padahal itu dapat menciptakan hp anda lemot,  biar tidak lemot dapat anda gunakan thema smart launcer atau masih banyak lagi thema Yang ringan dikala digunakan. 

6. Cara mengatasi hp android Yang lemot terakhir yaitu dengan restar hp anda,  dengan cara restar hp android anda maka cache Yang numpuk akan terhapus otomatis jadi kinerja hp anda akan lebih ringan. 

Itulah cara mengatasi hp android Yang lemot, 2018,  kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat di share di Facebook,  Google+, Twitter dibawah posting an ini.  TERIMAKASIH
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post