Update, Pendekar Gres Granger Paling Sakit ? - Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download
Ada kabar gres ternyata mobile legends menciptakan satria gres adalah satria marksman granger, satria ini jikalau aku coba ternyata perpaduan dari beberapa satria hero marksman menyerupai skill 2 menyerupai clint, ultinya menyerupai lesley.

Lalu apakah satria granger sakit? Setelah aku coba ternyata satria ini sangat anggun untuk dipakai alasannya dengan skill yang dimiliki granger tipspintarq merekomendasikan satria ini untuk dibeli.

Untuk gear yang aku gunakan aku memakai gear yang tersedia digame kendaraan beroda empat legends untuk satria granger, buat anda yang suka otak-atik dapat dirubah saja.

Untuk spell aku memakai retribution dan untuk emblem aku memakai assassin emblem gotong royong marksman emblem juga bagus.

Penasaran dengan gamenya? Tonton videonya dan jangan lupa disubcribe, like & share ya teman...

Channel gres aku akan selalu update satria gres dan gameplay game android secara rutin.

Silahkan tontin videonya...

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post