Update, Cara Bermain Pubg Mobile Lite Tanpa Memakai Aplikasi Vpn

FAST DOWNLOADads
Download
Sudah usang tidak posting diblog ini, kali ini saya akan bagikan tips buat kalian yang suka bermain pubg mobile lite memakai aplikasi vpn.

 kali ini saya akan bagikan tips buat kalian yang suka bermain pubg mobile lite menggunaka Update, Cara Bermain Pubg Mobile Lite Tanpa Menggunakan Aplikasi Vpn

Ternyata semua smartphone sudah ada vpn, jadi kalian tidak perlu download aplikasi vpn untuk bermain game ini, kemudian bagaimana cara memakai vpn bawaan android ini.

Buat yang sudah mengetahui cara membuatnya silahkan berikan koreksi dan buat kalian yang belum mengetahuinya silahkan ikuti tahap-tahapannya dibawa.

Cara menciptakan vpn sendiri tanpa aplikasi


  1. Buat akun vpn fhilipina di sini VPN FHILIPIHA PUBG LITE
  2. Selanjutna cari akun yang masih dapat dipakai alasannya yaitu biasanya yang menciptakan akun ini vpn ini banyak, tapi hening banyak pilihannya ko, cara yang ada tulisannya STATUS : AVAILIBLE
  3. kalau sudah klik goresan pena CREATE PPTP.
  4. Buat akun dengan menciptakan Username & Password, bila sudah klik CREATE ACCOUNT.
  5. Kalau sudah menciptakan buka pengaturan - Lainya - Vpn - Klik + yang ada disebelah kanan atas.
  6. Kembali lagi ke akun vpn yang dibentuk tadi, selanjutnya copy server nya, ini pola server saya pp-ph6.vpnjantit.com kembali lagi ke pengaturan dan masukan server tadi ke server yang ada di vpn bawaan android kalian, bila nama dapat diisi bebas.
  7. Terus kembali lagi ke akun vpn vpn  dan copy username dan password pola username saya Dendrichannel-vpnjantit.com sandi 123.
  8. Kalau sudah kembali kepengaturan vpn klik icon gear disebelah kanan dan masukan username dan sandi yany tadi dicopy terakhir ceklis Simpan Informasi Akun.
  9. Klik sambungkan.
Nah kini kalian dapat bermain pubg mobile lite android tanpa memakai aplikasi vpn vpn  harua didownload di playstore alasannya yaitu semua hp sudah ada vpn nya.

Biar lebih terang dapat tonton video dibawah.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post