Update, Set Build Emblem, Ability, Gear Claude Tersakit

FAST DOWNLOADads
Download

Set Build Emblem, Ability, Gear Claude Tersakit


Kalau posting perihal mobile legends tidak akan ada habisnya apalagi dengan keluarnya hero-hero terbaru yang akan meramaikan game ml.

Kali ini moonton mengeluarkan satria marksman ialah claude dimana satria ini aneka macam yang memakai dan banyak yang bertanya gear yang sering dipakai oleh top global atau yang banyak dipakai pemain mobile legends.

 Kalau posting perihal mobile legends tidak akan ada habisnya apalagi dengan keluarnya her Update, Set Build Emblem, Ability, Gear Claude Tersakit


Set Emblem, Bility, Gear Claude Terbaik


Set Emblem Claude Tersakit


Kalau pemilihan emblem dapat memakai Marksman Emblem atau dapat juga memakai Assassin Emblem.

Set Ability Claude Terbaik


Kalau ability dapat memakai aigis sebab item ini sangat mempunyai kegunaan untuk menambah darah dalam beberapa detik, jadi jikalau satria claude yang anda gunakan untuk war dapat memakai ability ini.

Set Gear Claude Tersakit


 Kalau posting perihal mobile legends tidak akan ada habisnya apalagi dengan keluarnya her Update, Set Build Emblem, Ability, Gear Claude Tersakit


Na Item Gear Claude :


  • Demon Hunter Sword
  • Demon Shoes
  • Golden Staff
  • Corrosion Scythe
  • Windtalker
  • Blade Of Despair ( BOD )

Kelebihan Claude :


  1. Ultinya dapat membunuh semua musuh tapi disini harus siap aigis ya dan sempurna waktunya jangan hingga salah, misalnya darah musuh lagi sekarat atau setengah.
  2. Skill 2 dapat mendekati musuh dan kembali lagi ketempat awal, dapat untuk mengejar musuh dan kabur hampir sama dengan skill harley.
  3. Attack speed, kecepatan menyerang claude tidak dapat diragukan lagi, tapi di pertengahan permainan sebab diakhir permainan akan kalah dengan satria marksman lain.
  4. Masih banyak lagi.

Kekurangan Claude :


  1. Lemah di early game atau di awal-awal permainan, tapi bukan hanya claude saja satria marksman memang kebanyakan lemah di awal game tapi jikalau sudah di simpulan game satria ini sangat berguna.
  2. Harus sempurna waktu ketika mengeluarkan ulti, jangan hingga salah sebab bisa-bisa satria claude yang anda gunakan akan terciduk apalagi jikalau ada satria cc atau saber ulti yang anda gunakan akan terhenti dan anda akan terciduk.
  3. Lemah di simpulan game, beda halnya dengan marksman lainnya ibarat layla, bruno akan semakin sakit jikalau di simpulan game kebalikannya satria claude semakin usang permainan semakin kurang mempunyai kegunaan untuk team, akan kalah dengan marksman musuh yang memakai satria layla atau bruno dan mm lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post