Update, Tips Menentukan Emblem, Ability, Gear Lancelot Terbaik Mematikan

FAST DOWNLOADads
Download
Tips Memilih Build Emblem, Ability, Gear Lancelot Terbaik Mematikan - pada awal kemunculan pendekar terbaru assassin ini lancelot sangat ditakuti oleh musuhnya alasannya yakni pendekar in sangat mematikan lawannya hanya dengan 1 skill lancelot dapat dipakai ke sasaran yang berbeda secara terus menerus tapi dengan banyaknya yang mengeluhkan alasannya yakni terlalu sadis hasilnya moonmon sedikit merubah jadi lebih seimbang dengan pendekar lainnya.

Meskipun sudah diturunkan kekuatan lancelot ini masih tetap dapat mematikan lawannya dengan secara cepat memakai skill yang di miliki pendekar lancelot ini dan komplemen emblem, ability, gear, build yang dapat kita seting supaya menambah kekuatan yang dimiliki lancelot.
pada awal kemunculan pendekar terbaru assassin ini lancelot sangat ditakuti oleh musuhnya kare Update, Tips Memilih Emblem, Ability, Gear Lancelot Terbaik Mematikan

Lalu bagaimana cara memainkan pendekar assassin ini kini saya akan bahas bagaimana cara bermain pendekar lancelot ini, mungkin sama saja dengan assassin lainnya :

Set Build Item Emblem, Ability, Gear Lancelot Terbaik Mematikan


  1. Bermain damai tapi mematikan : ya ketika anda memainkan lancelot anda jangan terlalu bersemangat serang musuh alasannya yakni itu hanya akan membunuh pendekar anda coba bermain damai dapat membunuh minion atau juga bunuh monster untuk meningkatkan level pendekar anda supaya lebih besar lengan berkuasa dan mematikan.
  2. Farming : Kalau farming sesungguhnya bukan untuk pendekar assassin atau lancelot saja tapi semua pendekar sangat di anjurkan tapi jangan hingga anda lupa jikalau teman anda butuh pemberian dengan cara melihat map (peta).
  3. Gunakan skill combo yang sempurna : dengan memakai skill yang dimiliki lancelot dengan sempurna dapat lebih mematikan lawan, jikalau saya suka memakai 2-1-3 .
jikalau sudah mengetahui cara memainkan lancelot kini saya akan bahas cara menentukan emblem, Ability, Gear Hero Lancelot supaya lebih mematikan.

Cara menentukan emblem lancelot : Jangan hingga pilih menentukan emblem pendekar alasannya yakni lancelot yakni pendekar assassin jadi gunakan emblem untuk assassin dan jikalau emblem assassin nya masih terkunci anda dapat memakai emblem jungle.

Cara menentukan ability lancelot : ada 2 pilihan ability yang dapat anda gunakan supaya lancelot yang anda gunakan lebih mematikan pertama dapat anda gunakan ability stun supaya musuh anda tidak dapat kabur dan anda dapat membunuh musuh anda dengan gampang kedua dapat memakai ability retribution supaya anda dapat membunuh monster dan minion lebih cepat supaya pendekar anda lebih cepat naik levelnya.

Cara menentukan build/gear lancelot : sebenarnya pas kita beli pendekar sudah memiliki gear dapat eksklusif kita pilih tapi supaya lebih memuaskan hasilnya dapat anda gunakan gear yang saya gunakan ketika memainkan lancelot.

pada awal kemunculan pendekar terbaru assassin ini lancelot sangat ditakuti oleh musuhnya kare Update, Tips Memilih Emblem, Ability, Gear Lancelot Terbaik Mematikan

Gambar di atas yakni gaer yang selalu saya gunakan  ketika memainkan pendekar lancelot dapat juga anda gunakan atau jikalau anda suka edit-edit gaer ini bebas anda edit tapi jangan hingga salah pilih nanti malah tidak menambah kekuatan pendekar yang anda mainkan.

Kesimpulan : Cara menggunakann pendekar lancelot Mobile Legends jangan terlalu terburu-buru serang musuh jadi main santai dapat sambil bunuh minion dan monster, gunakan skill 2-1-3 untuk membunuh lawan dan paling penting kompak dapat saling bantu sesama team  entah itu menjaga tower atau membantu teman yang diserang, lihat peta jangan hingga lengah paling penting jangan saling salahkan.

Terimakasih sudah membaca Tips Memilih Emblem, Ability , Gear Lancelot terbaik mematikan, set gear lancelot terbaik, Savage, full damage, 2018, kunjungi terus blog ini alasannya yakni akan selalu saya update seputar ulasan game aplikasi android.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post