Cara Menciptakan Blogger Support Mobile Friendly

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly - Pengaturan khusus yang sanggup dipakai untuk perangkat seluler untuk mengelola blog Anda dan tentu saja kini juga mempunyai banyak template yang mendukung perangkat seluler dalam penampilan dan juga mempunyai banyak hal untuk ditawarkan, menyerupai yang mempunyai desain responsif dengan tampilan yang baik dikala dipakai dalam ponsel. Versi atau sanggup menyesuaikan penampilan perangkat apa pun, tetapi kita masih harus menyesuaikan pengaturan.
Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly
Untuk menyesuaikan tampilan blog Anda, ini sanggup dipakai di ponsel, jadi kini Anda sanggup mengaktifkan versi seluler template di blog Anda. Dalam hal ini juga, Anda tidak perlu mengubah template Anda untuk menjadi responsif atau mempunyai keahlian khusus dalam pengaturan yang mendukung ponsel freindly.

Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly
Untuk mengetahui apakah blog atau situs web mobile-friendly, tes Situs Mobile-Friendly harus dilakukan. Tes ini akan menganalisis URL dan melaporkan apakah situs web atau blog sudah mempunyai desain yang ramah seluler atau tidak. Anda sanggup melaksanakan pengujian situs mobile friendly tersebut di Google.
  1. Login ke Blog anda
  2. Buka pengaturan dan kemudian klik Template - Roda Gerigi
  1. Sesuaikan pengaturan dengan tampilan blog anda.
  1. Save Template.
Demikian info ihwal Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly. Maaf kalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap info ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post