Lesley Mobile Legends Dapat Mengeluarkan 5 Peluru Ketika Ulti? Begini Caranya!

FAST DOWNLOADads
Download
 Sudah usang Admin tidak menciptakan artikel ya Lesley Mobile Legends Bisa Mengeluarkan 5 Peluru Saat Ulti? Begini Caranya!
Lesley Mobile Legends
Sudah usang Admin tidak menciptakan artikel ya๐Ÿ˜ itu semua di karenakan Admin sedang sangat sibuk menyusun kiprah final perkulian yang sangat melelahkan. Yaa semoga saja kesannya memuaskan ya, mohon doanya๐Ÿ˜‡

Kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial Lesley Mengeluarkan 5 Peluru Saat Ulti. Siapa sih Lesley itu? Lesley yaitu salah satu Hero yang belum usang dirilis oleh Mobile Legends: Bang Bang. Role Hero ini masuk ke dalam kategori Marksman/Assassin. Jika ingin lebih mengetahui latar belakang Lesley, silahkan kalian baca DISINI. Menurut aku sendiri Hero ini termasuk Hero yang cukup OP jikalau kalian menggunakannya dengan baik.

Oke kembali ke topik pembahasan. Bagaimana sih caranya supaya Lesley sanggup mengeluarkan 5 peluru ketika Ulti? Simak baik-baik ya!

  1. Pertama pastikan Lesley sudah Level 4 untuk mengaktifkan Skill Ultimate.
  2. Untuk mencoba trik ini benar adanya atau tidak, kalian coba terlebih dahulu di Custom Mode bersama sobat kalian (minimal 3-4 orang).
  3. Jika sudah, kalian pergi ke daerah dimana Lord/Turtle berada. Disana kalian berkumpul bersama sobat kalian.
  4. Kemudian coba kalian Ulti salah satu Hero sobat kalian. Setelah Lesley menembak peluru yang ketiga, silahkan kalian tekan Skill 2 Lesley. Maka Lesley akan menembakan peluru terakhir sebanyak Hero yang ada di dalam jangakauan. Misal kalian berhadapan dengan 3 Hero musuh, maka akan ada 3 peluru yang di keluarkan Lesley. Jika ada 5 Hero musuh maka akan ada 5 peluru yang di keluarkan.
Untuk selengkapnya, kalian sanggup lihat di video singkat yang aku buatkan dibawah ini:

Kalian cukup perhatikan Ulti dan Skill 2 Lesley, lihat berapa peluru yang Lesley keluarkan ketika aku menekan Skill 2 sesudah Lesley mengeluarkan peluru ketiga ketika Ulti. Disitu aku mencobanya pada Custom Mode. Jangan lupa SUBSCRIBE Channel Youtube aku ya๐Ÿ˜ Gimana? Sudah paham kan bagaimana cara mencobanya? Jika belum, sanggup kalian replay video tersebut supaya kalian sanggup melaksanakan menyerupai yang aku arahkan. Untuk build Lesley sendiri aku punya 3 build. Ada yang aku buat sendiri, dan ada juga yang aku ambil dari RRQ Lemon dan RRQ Tuturu. Berikut buildnya:
 Sudah usang Admin tidak menciptakan artikel ya Lesley Mobile Legends Bisa Mengeluarkan 5 Peluru Saat Ulti? Begini Caranya!
Build Lesley
Disitu aku memakai build yang ketiga yang dibentuk oleh RRQ Tuturu. Karena berdasarkan aku item yang dipakai memang cocok untuk Lesley. Namun, jikalau ada 2 Hero Tank di lawan, kalian gunakan build yang kedua yang aku buat sendiri. Dengan build kedua, armor Tank sanggup ditembus alasannya efek dari Malefic Roar (yang bergambar pistol). Untuk build yang pertama yang dibentuk oleh RRQ Lemon, build tersebut kalin gunakan jikalau ada 2 Hero Assassin di lawan. Jika dirasa kurang pas untuk kalian gunakan, silahkan kalian kombinasikan dengan item lainnya ya๐Ÿ˜Š

Itulah beberapa cara yang aku berikan untuk mencoba mengeluarkan 5 peluru ketika Lesley Ulti. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian supaya ikut membacanya. Gabung juga di Channel BBM .Ada banyak warta penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post