Cara Mengatasi Hilang Update Di Blog

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Hilang Update di Blog - Data terstruktur ialah data yang mempunyai struktur memakai kosa kata dan format schema.org menyerupai microdata, RDF, atau microformats yang sanggup dipakai menyerupai Google untuk memahami markup pada halaman. Informasi ini sanggup dipakai untuk menciptakan daftar kaya dan fitur lain dalam hasil pencarian, di mana ia sanggup membantu Anda untuk kemudian lintas ke situs Anda.
 Data terstruktur ialah data yang mempunyai struktur memakai kosa kata dan format sche Cara Mengatasi Hilang Update di Blog
Gunakan Google Search Console untuk melihat laporan apakah di dalam halaman Anda mempunyai data markup terstruktur dan Anda tidak mempunyai kesalahan markup di dalamnya. Jika kesalahan ditemukan, harap segera perbaiki, maksimalkan situs web Anda dalam hasil pencarian. Berikut ini daftar hasil yang biasanya muncul dalam data laporan Google Search Console terstruktur, berikut ini cara memperbaikinya.

Cara Mengatasi Hilang Update di Blog
  1. Pemecahan dilema hilang update
Hilang Diperbarui atau hilang Diperbarui pada hatom laporan data terstruktur (Markup: microformats.org) ialah kondisi di mana tidak ada data tanggal dan waktu yang menunjukkan dikala posting terakhir diperbarui. Pada BlogPosting (Markup: schema.org) nilai dari data ini masuk dalam bidang dateModified.

Untuk mengatasi kesalahan hilang yang hilang dalam data terstruktur, satu-satunya cara ialah dengan menambahkan struktur isyarat gres daripada memakai data yang dipublikasikan (cap waktu / pasca-cap waktu). Karena kedua bidang ini harus menunjukkan nilai waktu yang berbeda, kecuali semua artikel blog Anda tidak pernah diperbarui atau diedit.

Silakan pergi ke Edit HTML, kemudian temukan isyarat waktu cap di dalam kode:
 <b:includable id='post' var='post'>
Kode sebagai berikut:
 <span class='post-timestamp'>   <b:if cond='data:top.showTimestamp'>     <data:top.timestampLabel/>     <b:if cond='data:post.url'>       <meta expr:content='data:post.url.canonical' itemprop='url'/>       <a class='timestamp-link' expr:href='data:post.url' rel='bookmark' title='permanent link'>         <abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601' itemprop='datePublished'>           <data:post.timestamp/>         </abbr>       </a>     </b:if>   </b:if> </span>
Tempatkan isyarat berikut sempurna di bawah isyarat stempel waktu tersebut:
 <span class='post-updated'>   <b:if cond='data:top.showTimestamp'>     Last Updated     <span class='updated' itemprop='dateModified'>       <data:post.lastUpdatedISO8601/>     </span>   </b:if> </span>
Catatan:
  • Kode di atas sanggup ditempatkan di mana saja, baik di bawah author atau isyarat lainnya.
  • Jika info posting untuk halaman utama dan item dipisahkan, maka Anda harus memposting isyarat post-updated dua kali.
  • Masukkan style='display: none;' di baris pertama dari isyarat di atas kalau Anda ingin menyembunyikan data post-updated.
  • Data yang diperbarui ditampilkan mengacu pada tanggal dan waktu standar menurut ISO 8601. Contohnya sanggup dilihat di serpihan pasca-footer di bawah artikel ini.
  • Kode Z di serpihan paling belakang, mengacu pada UTC ± 00:00 (Coordinated Universal Time pada bujur 0°). Makara jangan heran kalau pada posting yang tidak atau belum diperbarui, ada perbedaan waktu antara nilai data yang dipublikasikan (timestamp) dengan nilai data yang diperbarui (dateModified).

  1. Pemecahan dilema author yang hilang
Kesalahan pengarang yang tidak ada dalam laporan data terstruktur biasanya hanya terjadi di halaman utama saja. Namun tidak menutup kemungkinan, kesalahan ini juga muncul di halaman item. Ini disebabkan oleh kesalahan struktur isyarat yang dipakai untuk menampilkan data penulis pada halaman.

Untuk mengatasi kesalahan penulis yang tidak ada, pastikan anda memakai struktur isyarat berikut untuk menampilkan data penulis di semua halaman di blog.
 <span class='post-author vcard'>         <b:if cond='data:top.showAuthor'>           <data:top.authorLabel/>             <b:if cond='data:post.authorProfileUrl'>               <span class='fn' itemprop='author' itemscope='itemscope' itemtype='http://schema.org/Person'>                 <meta expr:content='data:post.authorProfileUrl' itemprop='url'/>                 <a class='g-profile' expr:href='data:post.authorProfileUrl' rel='author' title='author profile'>                   <span itemprop='name'><data:post.author/></span>                 </a>               </span>             <b:else/>               <span class='fn' itemprop='author' itemscope='itemscope' itemtype='http://schema.org/Person'>                 <span itemprop='name'><data:post.author/></span>               </span>             </b:if>         </b:if>       </span>

  1. Kesalahan Image
Untuk mengatasi kesalahan properti gambar dalam laporan data konsolidasi pencarian Google, itu sangat mudah. Temukan isyarat menyerupai di bawah ini, kemudian ganti isyarat itemprop='image_url' dengan itemprop='image'
 <b:if cond='data:post.firstImageUrl'>       <meta expr:content='data:post.firstImageUrl' itemprop='image_url'/>     </b:if>
Catatan: peringatan kesalahan di properti gambar akan tetap muncul di halaman yang tidak mempunyai gambar di dalamnya. Untuk memperbaikinya, hapus isyarat di atas, kemudian ganti dengan isyarat di bawah ini. Jangan lupa untuk mengganti isyarat warna merah dengan url gambar alternatif.
 <div itemprop='image' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/ImageObject'>   <b:if cond='data:post.firstImageUrl'>     <meta expr:content='data:post.firstImageUrl' itemprop='url'/>     <b:else/>     <meta content='Url_Image_Alternative' itemprop='url'/>   </b:if> </div>

  1. Mengatasi dilema publisher
Nilai yang diperlukan pada properti ini sanggup merujuk kepada seseorang atau organisasi. Dalam tutorial ini, aku memakai jenis organisasi sebagai nilai untuk properti penerbit. Tempatkan isyarat berikut di bawah isyarat properti image menyerupai isyarat pada kesalahan nomor 3
 <div class='publisher' itemprop='publisher' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/Organization'> <div itemprop='logo' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/ImageObject'> <meta content='Url_Image_Logo' itemprop='url'/> <meta content='200' itemprop='width'/> <meta content='200' itemprop='height'/> </div> <meta expr:content='data:blog.title' itemprop='name'/> </div>
Catatan:
  • Ganti isyarat warna merah dengan url gambar logo blog Anda.
  • Sesuaikan nilai pada width dan height dengan ukuran orisinil gambar logo milik Anda.

  1. Kesalahan postId dan blogId
Kedua jenis properti ini tidak dikenali pada schema.org/BlogPosting . Solusi termudah untuk mengatasi kesalahan ini ialah dengan mengubah isyarat itemprop='blogId' dan itemprop='postId' menjadi itemprop=' '.
 <meta expr:content='data:blog.blogId' itemprop='blogId'/> <meta expr:content='data:post.id' itemprop='postId'/> 

  1. Kesalahan Headline
Cari baris isyarat pembungkus judul artikel / postingan menyerupai di bawah, kemudian ganti isyarat itemprop='name' menjadi itemprop='headline' .
 <h3 class='post-title entry-title' itemprop='name'>
Catatan: tidak semua template memakai h3 sebagai pembungkus judul artikel. Pada beberapa template / tema tertentu, kadang memakai h1 atau h2 untuk membungkus judul artikel.

  1. Mengatasi kesalahan datePublished
Kesalahan pada properti datePublished, biasanya disebabkan lantaran nilai yang ditampilkan pada properti ini, hanya memuat tanggal atau waktu saja, pada postingan yang dipublikasikan. Sehingga Google tidak sanggup memahami properti tersebut sebagai tanggal dan waktu. Padahal, properti ini seharusnya memuat keduanya, sebagaimana telah diatur dalam ISO 8601 mengenai tanggal dan waktu. Untuk mengatasi kesalahan datePublished, Anda sanggup mengikuti salah satu dari dua cara berikut.

Cara pertama
  • Masuk ke Blogger > pilih blog > klik Setelan > Bahasa dan pemformatan.
  • Pada pengaturan Format Timestamp, klik tanda panah, kemudian pilih format tanggal dan waktu yang serupa dengan model ini (9/27/2017 05:00:00 pm).
  • Klik tombol Simpan Setelan pada pojok kanan atas layar.
Cara kedua
Hapus isyarat <data:post.timestamp/>, kemudian ganti dengan isyarat <data:post.timestampISO8601/>

Demikian info perihal Cara Mengatasi Hilang Update di Blog. Maaf kalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap info ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post