Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected - Status terakhir yang muncul 'Redirected' atau peringatan pengalihan URL Link. Status terakhir bila status selesai Selesai) atau Parsial (Sebagian). "Redirected" ditandai dengan logo kuning dan tanda seru (!). "Dialihkan" itu sendiri berarti mengalihkan halaman tautan URL dari awal ke daerah lain, baik di dalam blog atau dialihkan ke blog lain.
Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected

Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected
Setelah aku menyelidiki penyebab 'Redirected' ialah pengaturan blog yang aku arahkan dari 'http' ke 'https', sambil menambahkan blog properti masih memakai 'http'. Kaprikornus saat aku memasukkan url ke Fetch as Google statusnya ialah 'Redirected' yang berarti url yang dimasukkan dengan http://blodroi.blogspot.co.id secara otomatis dialihkan ke https://blodroi.blogspot.co.id/, saat artikel dibuka maka url yang muncul di address kafe diubah menjadi https://blodroi.blogspot.co.id/

Lalu bagaimana Cara Mengatasi Pengambilan Status yang Diambil Sebagai Google di Alat Webmaster? Untuk mengatasinya cukup mudah, Anda tinggal menambahkan properti blog gres dengan memakai https ke pengaturan yang sama di blog tadi. Jika keduanya mempunyai pengaturan yang sama di blog dan di webmaster memakai https, itu tidak akan terjadi lagi dialihkan.
Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected
Cara menambahkan properti blog ke blogspot https://blodroi.blogspot.co.id/, bila tanpa https maka akibatnya https://blodroi.blogspot.co.id. Bagi Anda yang sudah memakai TLD domain cukup masuk ke www.blodroi.com, jangan gunakan http atau https sebab dengan fitur domain TLD https tidak sanggup difungsikan.

Demikian isu wacana Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected. Maaf bila ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap isu ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post