Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah - Hampir semua pengguna internet harus mempunyai akun email, baik itu Gmail, Yahoomail, dan layanan email gratis lainnya. Mereka memakai email untuk tujuan mengirim file, mendaftar ke media umum dan tujuan lain. Jika Anda tidak mempunyai akun Gmail atau Yahoo Mail, Anda sanggup membaca tutorial di sini untuk menciptakan akun email baru, baik di Gmail maupun Yahoo Mail.
 Hampir semua pengguna internet harus mempunyai akun email Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah
Kembali ke topik utama, kali ini saya akan menjelaskan cara gampang mengganti kata sandi Gmail. Seperti kita ketahui bahwa Google Mail atau yang sering disebut dengan Gmail yakni layanan email gratis paling terkenal dan ada jutaan pengguna yang memakai layanan email dari Gmail.

Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah
Mengganti Lewat Web Browser di PC
  1. Langkah pertama Log in terlebih dahulu ke akun gmail anda.
  2. Buka halaman ini https://accounts.google.com/EditPasswd
  3. Kemudian pada kolom New password dan Repeat new password isi dengan yang gres (harus sama) dan yang terakhir pilih Change Password
  4.  Hampir semua pengguna internet harus mempunyai akun email Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah

Mengubah Sandi Email Gmail atau Akun Google dari HP Android
  1. Buka web browser contohnya Google Chrome, kemudian kunjungi halaman https://accounts.google.com/EditPasswd kemudian masukan alamat email dan kata sandi Gmail yang ingin diubah.
  2. Memasukan password sekali lagi, bila diminta.
  3. Terakhir masukan sandi gres sebanyak dua kali pada kolom yang tersedia kemudian untuk menyimpannya pilih tombol Ubah Sandi, selesai.
  4.  Hampir semua pengguna internet harus mempunyai akun email Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah

Demikian gosip perihal Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah. Maaf bila ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap gosip ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post