Cara Menghapus View In Desktop Di Blogger

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Menghapus View In Desktop di Blogger - Cara menghapus goresan pena view mobile version pada blogspot default. Salah satu alasan menghapusnya, kalian ingin merubah posisi goresan pena lihat versi mobile bukan berada dibawah navigasi home melainkan di footer blog atau dibawah blog akrab dengan copyright, terlepas dari alasan kalian masing-masing, silahkan simak arahan berikut yang berada pribadi ditamplate blog anda.
Cara Menghapus View In Desktop di Blogger Cara Menghapus View In Desktop di Blogger

Cara Menghapus View In Desktop di Blogger
Berikut langkah - langkahnya :
  1. Buka blog ke Template - Edit HTML
  2. Cari arahan dibawah dengan Ctrl + F, kemudian Hapus
<b:if cond='data:mobileLinkUrl'>
<div class='blog-mobile-link'>
<a expr:href='data:mobileLinkUrl'><data:mobileLinkMsg/></a>
</div>
</b:if>
Hapus arahan diatas kemudian lihat alhasil bila berdasarkan anda tidak terjadi error simpan tamplate, ingat ini untuk menghapus tampilan Lihat Versi Mobile bukan Lihat Versi Web.
<div class='mobile-desktop-link'>
      <a class='home-link' expr:href='data:desktopLinkUrl'><data:desktopLinkMsg/></a>
</div>
Jika anda merubah tampilan view yang kita bahas ini mewakili keduanya, namun apabila anda mengaktifkan kembali dengan script yang lain, maka posisi lihat versi mobile akan kembali ke posisi default, meski begitu, lihat versi web benar-benar sudah berpindah posisi. Kaprikornus untuk menghapus View Mobile Version gunakan script pertama.

Demikian isu ihwal Cara Menghapus View In Desktop di Blogger. Maaf bila ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap isu ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post