Cara Menciptakan Youtube Responsive Di Blogger

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuat Youtube Responsive di Blogger -  Youtube yaitu situs menyebarkan video paling terkenal ketika ini di mana Anda sanggup mengunggah video, melihat video, atau Anda juga sanggup mendapat uang dari YouTube dengan mendaftarkan akun Adsense dari YouTube. Ada kalanya kita harus memasukkan video ke dalam posting dan seringkali video diambil dari Youtube, kini video sanggup ditonton dengan nyaman oleh pengguna seluler yang harus dibentuk responsif, oleh alasannya yaitu itu, ketika ini akan menyebarkan cara memasang video Youtube responsif default.
Cara Membuat Youtube Responsive di Blogger Cara Membuat Youtube Responsive di Blogger

Cara Membuat Youtube Responsive di Blogger
Untuk penggunaannya sangat sederhana, sesudah menyimpan arahan jquery di area badan html, arahan default youtube embed sanggup diinstal dalam posting tanpa mengubah arahan embed, berikut caranya:
  1. Log In ke Blog anda
  2. Pilih Template - Edit HTML
  3. Cari ]]></b:skin> dari letakkan arahan dibawah ini sempurna di atas ]]></b:skin>
.blodroi-vdo { width:100%; max-width:560px; margin:15px auto; } .blodroi-vdowp { position:relative; padding-bottom:56%; padding-top:0; height:0; background-color:#000 !important; } .blodroi-vdowp iframe,.seocips-vdowp object,.blodroi-vdowp embed { position:absolute; top:0; width:100%; height:100%; }
  1. Masukkan arahan dibawah ini ke artikel anda pada HTML sebelah Compose
<div class="blodroi-vdo">
<div class="blodroi-vdowp bottomshadows">
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/LxuVerR2lFU" width="560"></iframe> </div>
</div>
  1. Save Template

Keterangan :
Biru : Ganti yang berwarna BIRU dengan video anda. Atau anda sanggup mengganti seluruh URL ibarat diatas.

Sekarang video youtube terpasang di posting sudah responsif, yang berarti video sanggup menyesuaikan ukuran layar apapun. Demikian isu perihal Cara Membuat Youtube Responsive di Blogger. Maaf kalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap isu ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post