Cara Menciptakan Label Tag Cloud Berputar Di Blog

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuat Label Tag Cloud Berputar di Blog - Mungkin beberapa ada diantara teman-teman yang masih gres atau pemula yang bahagia untuk menghias blog dengan menciptakan label berputar atau menambahkan tag berputar saat pointer mouse ke tag atau label, tag akan bermain, kalau Anda mengklik salah satu tag utama akan membuka halaman di tag yang bersangkutan., Tag cloud biasanya ditempatkan di sidebar blog. Anda sanggup menambahkan script untuk template blogger untuk menampilkan label dari awan di sidebar.
Cara Membuat Label Tag Cloud Berputar di Blog Cara Membuat Label Tag Cloud Berputar di Blog

Cara Membuat Label Tag Cloud Berputar di Blog
Pemberitahuan :
Jika pada blog di mana untuk menginstal tag cloud dan tag daftar / text, tag biasanya tidak muncul coba setting manual widget label di sidebar blog. Pilih opsi Cloud.
Cara Membuat Label Tag Cloud Berputar di Blog Cara Membuat Label Tag Cloud Berputar di Blog
Lakukan mekanisme berikut :
  1. Pilih Template > Edit Html
  2. Cari arahan berikut dengan CTRL + F :
  <b:section class='sidebar' id='sidebar' preferred='yes'>
kalau anda memakai template blogger designer cari arahan di bawah ini :
  <b:section-contents id='sidebar-right-1'>
Kemudian letakkan arahan dibawah ini sempurna dibawah arahan yang di cari tadi :
 <b:widget id='Label99' locked='false' title='Labels' type='Label'> <b:includable id='main'> <b:if cond='data:title'> <h2><data:title/></h2> </b:if> <div class='widget-content'> <script src='http://sites.google.com/site/bloggerustemplatus/code/swfobject.js' type='text/javascript'/> <div id='flashcontent'>Blogumulus by <a href='http://www.roytanck.com/'>Roy Tanck</a> and <a href='http://www.bloggerbuster.com'>Amanda Fazani</a></div> <script type='text/javascript'> var so = new SWFObject("http://sites.google.com/site/bloggerustemplatus/code/tagcloud.swf", "tagcloud", "240", "300", "7", "#ffffff"); // uncomment next line to enable transparency //so.addParam("wmode", "transparent"); so.addVariable("tcolor", "0x333333"); so.addVariable("mode", "tags"); so.addVariable("distr", "true"); so.addVariable("tspeed", "100"); so.addVariable("tagcloud", "<tags><b:loop values='data:labels' var='label'><a expr:href='data:label.url' style='12'><data:label.name/></a></b:loop></tags>"); so.addParam("allowScriptAccess", "always"); so.write("flashcontent"); </script> <b:include name='quickedit'/> </div> </b:includable> </b:widget>
  1. Kemudian Save Template
Demikian informasi ihwal Cara Membuat Label Tag Cloud Berputar di Blog. Maaf kalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post