Cara Membuka Hp Android Yang Terkunci

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuka HP Android Yang Terkunci - Menggunakan kunci teladan pada ponsel Anda mungkin menjadi suatu keharusan, alasannya teladan Android berfungsi semoga tidak sembarang orang sanggup membuka dan memakai ponsel Anda. Tapi itu akan merepotkan jikalau kita melupakan teladan ponsel, jadi kita tidak sanggup membuka ponsel Android kita.
 Menggunakan kunci teladan pada ponsel Anda mungkin menjadi suatu keharusan Cara Membuka HP Android Yang Terkunci
Tetapi saat Anda sebagai pemilik lupa kata sandi, ini niscaya akan menjadikan masalah. Anda tidak akan sanggup memakai Android Anda alasannya Android Anda telah dikunci. Ketika Anda berada dalam situasi menyerupai ini, apa yang biasanya terlintas dalam pikiran ialah menemukan solusi dengan membawa ponsel Anda ke penyedia layanan sehingga sanggup dipakai kembali menyerupai biasa. Jangan terburu-buru membawanya ke tukang reparasi. Karena ada sejumlah kiat untuk membuka kunci layar Android tanpa layanan yang sanggup Anda terapkan.

Cara Membuka HP Android Yang Terkunci
  1. Pengelola Perangkat Android Fungsi Android Device Manager adalah, untuk menentukan opsi kunci di antarmuka pengguna Android Device Manager Anda. Hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit hingga Anda diminta memasukkan kata sandi gres untuk menggantikan teladan usang Anda dan sesudah itu Anda sanggup memakai Android Anda lagi.
  2. Telepon darurat Manfaat fitur Panggilan Darurat, yaitu untuk membuka kunci layar kunci Android yang tidak terkunci dengan menentukan opsi dan kemudian memasukkan * angka 10 kali. Kemudian lanjutkan mengetuk dua kali pada tanda * kemudian salin tempel hingga layar kunci Anda sanggup terbuka.
  3. Lupa fitur Pola Ketika ponsel Android Anda terkunci dan lupa kata sandinya, fitur Forgot Pattern ialah salah satu solusi, aplikasi ini akan muncul jikalau Anda telah salah 5 kali dalam memasukkan teladan layar kunci. Nantinya Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi akun Google Anda sebagai langkah pertama untuk memverifikasi kepemilikan Android. Setelah selesai, Google akan mengirim teladan pembuka kunci Anda atau Anda sanggup menentukan untuk menciptakan teladan baru.
  4. Android Debug Bridge (ADB) Jika Anda ingin cara yang lebih efektif untuk membuka kunci kunci Android yang terkunci, Anda sanggup menghubungkan Android Anda ke komputer untuk mengakses ADB. Cukup lakukan 2 langkah singkat, yaitu memasuki direktori instalasi ADB kemudian buka CMD. Berikut caranya:
    1. Gunakan ADB pada PC, jikalau sebelumnya anda pernah melaksanakan root pada android niscaya anda mengetahui cara tersebut.
    2. Sambungkan smartphone android memakai kabel USB ke dalam PC, kemudian buka perintah Command Prompt/CMD di direktori instalasi ADB.
    3. Kemudian ketik adb shell rm /data/system/gesture.key kemudian tekan enter.
    4. Terakhir reboot smartphone android anda, dan teladan pada smartphone telah menghilang.
    5. Catatan: Ubahlah teladan sandi usang dengan teladan sandi baru, dikarenakan teladan ini hanya hilang dalam beberapa waktu.
  5. Mode Aman Dalam upaya membuka kunci layar Android yang terkunci dalam Safe Mode Anda harus terlebih dahulu menjalankan jenis mode ini. Caranya ialah dengan menahan tombol power hingga opsi mematikan muncul kemudian tahan pilihan hingga Anda melihat Safe Mode. Selanjutnya, hapus semua data melalui aplikasi locksreen pihak ketiga yang Anda instal.
  6. Setel Ulang Pabrik Jika Anda pernah mencobanya tetapi masih gagal membuka kunci layar Android yang terkunci, masih ada cara yang paling efektif untuk mengatasinya dengan Reset Pabrik. Tekan dan tahan tombol volume + power untuk mengakses bootloader kemudian pilih Recovery Mode. Jika Anda telah berhasil memasuki Recovery Mode maka pilih opss Factory Reset atau hapus data untuk menghapus locksreen usang Anda.

Demikian isu perihal Cara Membuka HP Android Yang Terkunci. Maaf jikalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap isu ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post