Cara Memakai Google Search Trends

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Menggunakan Google Search Trends - Google Trends ialah salah satu dari beberapa alat pemasaran web canggih yang ditawarkan oleh Google. Ini melacak dan menganalisis istilah pencarian Google dalam banyak sekali bahasa dan di beberapa wilayah geografis untuk menentukan yang paling populer.
 Google Trends ialah salah satu dari beberapa alat pemasaran web canggih yang ditawarkan  Cara Menggunakan Google Search Trends
Dengan memakai Google Trends untuk menentukan istilah yang paling terkenal ketika ini yang diprediksi akan terkenal di masa depan, Anda sanggup memanfaatkan lonjakan kemudian lintas pencarian Google untuk istilah-istilah tersebut demi laba Anda. Yang harus Anda lakukan ialah mengintegrasikan istilah pencarian terkenal itu dalam taktik pemasaran konten Anda ketika ini atau di masa depan untuk melihat hasilnya.

Cara Menggunakan Google Search Trends
Google Trends ialah alat yang sanggup membantu Anda mengirim lebih banyak pengunjung yang ditargetkan ke situs web, blog, halaman arahan, profil sosial atau properti web lainnya dengan memberi Anda kesempatan untuk memanfaatkan data pencarian Google dan menemukan kata kunci terbaik untuk ditargetkan.. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara melaksanakan semua hal di atas:
  1. Kunjungi Google Trends di peramban web Anda.
  2.  Google Trends ialah salah satu dari beberapa alat pemasaran web canggih yang ditawarkan  Cara Menggunakan Google Search Trends
  3. Pikirkan istilah pencarian untuk topik yang Anda tahu hanya terkenal di waktu-waktu tertentu dalam setahun atau sempurna waktu alasannya ialah insiden ketika ini.
  4. Masukkan istilah pencarian Anda di bidang yang diberikan dan tekan Enter pada keyboard Anda. Grafik garis akan muncul.
  5. Lihatlah minat dari waktu ke waktu dengan mengarahkan kursor Anda di atas garis pada grafik untuk melihat popularitas relatifnya. Sebagai contoh, istilah pencarian "Komputer" menawarkan popularitas relatif puncak seminggu atau lebih sebelum 16 Desember dan kemudian turun sampai tamat tahun. Itu mulai perlahan naik lagi tiba September.
  6.  Google Trends ialah salah satu dari beberapa alat pemasaran web canggih yang ditawarkan  Cara Menggunakan Google Search Trends
  7. Gunakan filter di bab atas grafik untuk melihat angka popularitas relatif yang lebih spesifik. Anda sanggup memfilter popularitas relatif dengan:
    1. Letak geografis
    2. Rentang waktu
    3. Kategori
    4. Jenis pencarian
  8. Secara opsional, unduh data tren pencarian yang ditetapkan sebagai File CSV dengan menentukan icon panah ke bawah di sudut kanan atas grafik.
  9. Pilih Opsi + Bandingkan di bab atas grafik untuk menambahkan istilah pencarian lain kalau Anda ingin melaksanakan perbandingan. Istilah pencarian yang Anda bandingkan harus dari topik atau tema terkait.
  10. Secara opsional pilih Opsi + Bandingkan lagi untuk menambahkan istilah pencarian lain ke grafik perbandingan Anda. Anda sanggup menambahkan sebanyak 25 istilah pencarian ke satu grup perbandingan dan mempunyai total sebanyak lima grup perbandingan.
  11. Gulir ke bawah di bawah grafik garis untuk melihat popularitas istilah pencarian Anda berdasarkan wilayah geografis. Jika Anda membandingkan beberapa istilah pencarian, Anda akan melihat perincian perbandingan berdasarkan wilayah dengan semua istilah yang dibandingkan disertakan, diikuti oleh Peta Minat Menurut Wilayah / Subregion untuk setiap istilah pencarian individual.
  12.  Google Trends ialah salah satu dari beberapa alat pemasaran web canggih yang ditawarkan  Cara Menggunakan Google Search Trends
  13. Lihat Kueri Terkait di sebelah kanan peta untuk melihat kueri penelusuran yang juga dicari pengguna selain istilah penelusuran Anda. Anda juga sanggup mengurutkannya dengan Top atau Rising, di mana Top mewakili istilah yang paling terkenal secara keseluruhan dan Rising mewakili istilah dengan peningkatan terbesar dalam frekuensi pencarian semenjak periode waktu terakhir.
  14. Pilih Ikon Menu di kanan atas layar Anda untuk membuka sajian di sebelah kiri dan melihat lebih banyak cara untuk mendapatkan inspirasi istilah pencarian. Pilih salah satu dari opsi berikut dalam menu:
    1. Jelajahi: Dapatkan tumpuan topik pencarian atau lihat sekilas topik dan kueri penelusuran yang sedang tren.
    2. Pencarian Trending: Lihat tren pencarian teratas untuk hari itu atau dalam waktu konkret untuk setiap wilayah geografis.
    3. Bagan Teratas: Lihat tren pencarian teratas untuk bulan apa pun (lima bulan ke belakang atau lebih awal) di tahun apa pun. Anda juga sanggup memfilter berdasarkan wilayah geografis atau berdasarkan kategori.
  15. Pilih opsi Langganan di sajian di sebelah kiri untuk berlangganan untuk mendapatkan pembaruan melalui email perihal topik tertentu atau pencarian yang sedang tren. Kemudian pilih tombol tambah biru (+) di kanan bawah untuk menambahkan langganan baru. Untuk berlangganan topik, Anda sanggup mendapatkan pembaruan mingguan atau bulanan dan untuk pencarian yang sedang tren Anda sanggup mendapatkan pembaruan setiap hari, setiap ahad atau menyerupai yang terjadi.

Demikian gosip perihal Cara Menggunakan Google Search Trends. Maaf kalau ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap gosip ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post