Beginilah Cara Mengatasi Whatsapp Slow Response!

FAST DOWNLOADads
Download
Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response!
WhatsApp Messenger
Siapa sih yang tidak tahu aplikasi Messenger yang satu ini? Semenjak aplikasi ini rilis pada tahun 2009, popularitasnya kini pun sudah mengalahkan aplikasi Messenger yang sudah lebih dulu terkenal yaitu Blackberry Messenger. Tidak sanggup dipungkiri bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi Messenger favorit yang paling banyak diunduh, di Google Play Store pun sudah lebih dari 1 Miliar pengguna WhatsApp.

Dengan aplikasi WhatsApp, kalian sanggup bertukar pesan tanpa biaya SMS, alasannya WhatsApp Messenger memakai paket data internet. Aplikasi WhatsApp Messenger memakai koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Selain melaksanakan dialog online, kalian juga sanggup melaksanakan mengembangkan file, bertukar foto, mengirim lagu dan lain-lain.

WhatsApp memang mempunyai banyak kelebihan yang sanggup menciptakan penggunanya nyaman memakai aplikasi ini, akan tetapi aplikasi WhatsApp sering Slow Response saat digunakan. Salah satu penyebab aplikasi WhatsApp Slow Response saat dipakai ialah banyaknya kontak yang terdapat pada aplikasi tersebut dan banyaknya percakapan yang menciptakan loading WhatsApp semakin melambat.

Tetapi kalian hening saja, kali ini saya akan memberi tahu Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response, berikut ini beberapa cara yang sudah Admin coba biar WhatsApp tidak Slow Response tanpa menghapus percakapan.

1. Hapus Percakapan
Kalian hapus percakapan yang sekiranya sudah lama. Perlu kalian tahu, semakin banyak percakapan yang terdapat pada WhatsApp kalian, maka semakin lemot WhatsApp yang kalian gunakan. Oleh alasannya itu, kalian sanggup menghapus semua percakapan yang tidak diharapkan atau kalian hapus percakapan sebagian saja.
Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response!
WhatsApp Messenger
Caranya adalah, kalian tekan yang usang pada dialog yang ingin kalian hapus. Lalu kalian klik icon daerah sampah, dan pilih hapus. Begitu juga dengan di sajian percakapan, caranya sama dengan menekan yang usang pada percakapan yang ingin dihapus.

2. Hapus Grup
Jika kalian mempunyai banyak grup di WhatsApp, kalian sanggup menghapus grup yang sekiranya sudah tidak aktif, hal ini juga berkhasiat untuk mengurangi beban aplikasi WhatsApp kalian biar performanya tetap bagus. Atau kalian hapus semua grup yang kalian ikuti bila dirasa grup tersebut sudah tidak begitu penting untuk kalian.

3. Hapus Cache
Kalian niscaya akan bertanya apa imbas Cache untuk performa aplikasi WhatsApp, Cache dalam aplikasi mempunyai arti "sampah" dari hasil penggunaan aplikasi. Jika Cache sudah terlalu banyak, aplikasi itu pun akan terasa berat, selain itu memori internal smartphone kalian juga akan terasa semakin sesak. Makara buat kalian yang mengabaikan Cache, mulai kini sering-seringlah mengusut aplikasi yang terinstal di smartphone kalian kemudian hapus Cache-nya.
Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response!
WhatsApp Messenger
Screenshoot diatas diambil melalui smartphone Xiaomi. Untuk menghapus Cache, kalian cukup membuka sajian Setelan>Aplikasi terinstal>Cari WhatsApp. Ingat! hapus Cache ya, jangan hapus data😁

4. Hapus File WhatsApp
Untuk cara yang satu ini kalian harus hati-hati ya biar tidak salah langkah, alasannya bila kalian salah hapus nanti file penting kalian tidak sanggup di kembalikan lagi.
Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response!
WhatsApp Messenger
Dari screenshoot diatas (kiri File Manager, kanan ZArchiver), saya sarankan biar memakai ZArchiver. Mengapa? Karena file tersembunyi di folder tersebut akan muncul, kemudian kalian buka satu-satu isi dari folder tersebut. Biasanya file-file besar berada di folder Media. Disana kalian akan menemukan beberapa folder lagi, tingga kalian tentukan saja file mana yang ingin kalian hapus.

5.Hapus Penggunaan Jaringan.
Cara terkakhir ialah dengan cara menghapus penggunaan jaringan. Cara ini sama dengan menghapus Cache, bedanya kalau ini menghapus data sampah dari file-file yang kita kirim melalui obrolan. Kalian tidak perlu takut percakapan akan hilang, alasannya ini tidak akan menghapus percakapan.
Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response!
WhatsApp Messenger
Untuk melaksanakan cara ini, kalian klik icon titik tiga pada sajian utama, kemudian kalian pilih Setelan. Di sajian Setelan, kalian pilih lagi Penggunaan Data, kemudian klik pada Penggunaan Jaringan. Jika sudah, kalian scroll kebawah kemudian tekan pada pilihan Setel Ulang Statistik. Selesai.
Buat kalian yang ingin memakai WhatsApp Mod demi mendapat fitur-fitur premium yang tidak dimiliki WhatsApp Official, kalian sanggup mengunduhnya DISINI. Aplikasi WhatsApp Mod disini diberikan secara GRATIS. Jika kalian mendapatkannya dengan cara membeli, selamat kalian tertipu!
Demikian gosip yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut mengunduh Beginilah Cara Mengatasi WhatsApp Slow Response! ini. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak saya publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post