Cara Restore Penanda Uc Browser

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Restore Penanda/Bookmark Uc Browser. Tutorial ini dibentuk menurut pengalaman saya sendiri. Saat itu smartphone saya dalam keadaan bootloop, kemudian saya flash ulang. Setelah saya flash smartphone sudah nyala kembali dengan keadaan ibarat baru, semua data dan aplikasi yang saya instal terhapus.

Saya coba instal lagi beberapa aplikasi termasuk Uc Browser. Setelah saya instal Uc Browser, saya eksklusif membukanya. Kebetulan saya instal Uc Browser versi yang paling baru di PlayStore. Dan ketika masuk di sajian utama Uc Browser, saya gres tahu ada tampilan pop up yang menyuruh saya memulihkan data pengguna, kira-kira ibarat ini tampilannya :
Dengan rasa penasaran, saya coba klik "pulihkan". Setelah saya klik, muncul notifikasi ibarat ini :
Saya merasa sangat bahagia ketika itu, semua link yang sebelumnya saya bookmark kembali ibarat semula😁 Karena semua link yang saya bookmark merupakan link-link yang penting untuk saya mencari informasi.
Disini saya berpikir bagaimana caranya biar data-data bookmark tersebut sanggup saya kembalikan secara manual kalau sewaktu-waktu Uc Browser saya uninstal, atau saya ganti smartphone. Saya memanfaatkan fitur impor & ekspor data dari Uc Browser.

Cara Restore Penanda Uc Browser :
  •  Pertama, kalian menuju halaman "Riwayat&Penanda"

  • Kemudian kalian klik titik tiga di pojok kanan atas, dan pilih ekspor. Pilih lokasi penyimpanan
  • Maka data bookmark kalian akan tersimpan sempurna dimana kalian menentukan lokasinya
  • Untuk mencoba hasil ekspor berhasil atau tidak, coba kalian hapus semua bookmark di halaman "Riwayat&Penanda". Lalu kalian klik titik tiga di pojok kanan atas, pilih sajian impor. Setelah itu akan muncul beberapa untuk menentukan dimana data yang kalian simpan tadi. Pilih dari berkas cadangan
  • Nah, disinilah proses restore data bookmark dilakukan. Jika bookmark kembali ibarat semula, berarti proses berhasil.
Lalu bagaimana kalau ganti smartphone tapi tidak ingin bookmark-nya hilang? Gampang kok, kalian cari folder dimana kalian menyimpan data tadi. Kalian kompres menjadi file zip/rar. Setelah itu kalian kirim/pindahkan file tersebut ke smartphone yang baru. Untuk restore-nya, ulangi langkah-langkah diatas.

Demikian gosip yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut membaca artikel Cara Restore Penanda Uc Browser ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak saya publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post