Bbm Vespa 3.3.6.51

FAST DOWNLOADads
Download
UPDATE BBM MOD VESPA versi 3.3.6.51. BBM ini mempunyai tampilan yang unik dan bagus. Selain itu Abdul Rahman selaku moddernya juga menyematkan beberapa fitur yang bikin kalian ingin mencoba BBM MOD VESPA ini.

Penasaran apa saja fiturnya?

-Full Display Picture
-Block Read Status
-Hide Floating Action Button
-Top Bottom Maintab
-Contact View ( List / Grid )
-Lock Mode
-Unclone Only
-Set Contact Column Grid
-Hide / Show Chat Filter
-Change Background ( Chat & Group Only )
-New View Profile

LINK BBM VESPA 3.3.6.51

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang gundah perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE ialah memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE ialah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian bila kalian mengunduh versi UNCLONE
Demikian warta yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian supaya ikut mengunduh BBM VESPA 3.3.6.51 ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya ialah sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak warta penting lainnya yang tidak saya publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post