Update, 7 Hal Yang Harus Dilakukan Sesudah Menciptakan Blog (Khusus Pemula)

FAST DOWNLOADads
Download
7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog - Mungkin anda resah sehabis menciptakan blog dan tidak tau apa yang harus dilakukan sama halnya dulu pas saya pertama menciptakan blog sangat resah dan bahkan saya eksklusif menulis artikel dan karenanya tidak ibarat yang saya harapkan.

 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog  Update, 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog (Khusus Pemula)


Lalu apa yang harus dilakukan sehabis menciptakan blog?
Banyak yang harus anda lakukan biar blog anda dapat bersaing dengan blog yang sudah usang bahkan menerapkan seo dalam mengelola blog, tapi damai saja seiringnya waktu blog yang anda buat akan dapat bersaing dengan blog yang sudah berpengalaman asal ada kemauan dan kerja keras.

Ok eksklusif saja dibawah yakni langkah-langkah yang harus anda lakukan sehabis menciptakan blog biar dapat bersaing di search google.

7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog Baru


  1. Template, yang harus anda lakukan yakni mengganti template blog gres anda dengan template yang lebih seo dan fast loading dan sudah banyak yang posting wacana template seo dan fast loading atau dapat kunjungi blog mba Arlina disana sudah banyak pilihan template yang sudah memenuhi kriteria seo dan tentunya banyak yang gratis dan juga ada yang berbayar. 
  2. Verifikasi Atau daftar ke google webmaster, jikalau template sudah beres diganti yang harus anda lakukan selanjutnya yakni daftarkan blog anda ke google webmaster biar google lebih cepat mengenali blog anda, silahkan daftarkan blog anda ke google webmaster jikalau blog anda sudah mulai menciptakan artikel tinggal submit sitemap sebab jikalau submit sitemap belum ada artikel suka error. 
  3. Promosikan, ya yang harus anda lakukan biar blog anda rame yaitu dengan promosi dapat di facebook, twitter, google+ dan masih banyak lagi. 
  4. Berkomentar, cara ini juga termasuk biar blog cepat ramai pengunjung, kemudian bagaimana biar menciptakan pengunjung tiba ke blog anda lewat komentar anda? Caranya buat nama di komentar seunik mungkin biar yang melihat ingin tau ingin klik. 
  5. Posting secara rutin, ini yang paling penting yaitu posting secara rutin dapat menciptakan artikel setiap hari atau seminggu 2-3 asalkan rutin sebab google suka sekali dengan blog yang selalu update artikel, semakin banyak anda posting semakin besar juga peluang blog anda banyak visitor atau pengunjung. 
  6. Beli domain, jikalau anda serius menciptakan blog belilah domain biar blog anda lebih di perhitungkan di pencarian google dan blog anda akan terlihat profesional dapat membeli domain dot com, net, web.id, Id dan masih banyak lagi domain yang dapat anda gunakan. 
  7. Daftarkan blog ke feedburner, gotong royong cara ini tidak harus tapi jikalau anda mau mencoba ibarat blog saya ini silahkan, kemudian apa manfaat dari feedburner untuk blog? Manfaatnya yakni feed blog anda akan otomatis ke feedburner dan banyak blog yang berpengalaman memakai ini, jikalau sudah daftarkan blog anda ke feedburner selanjutnya ganti feed default anda dengan feedburner yang sudah anda buat tadi, caranya masuk ke akun blog anda >> setelan >> selanjutnya >> masukan feedburner di kotank "URL Alihan Feed Postingan" klik simpan. 
Itulah langkah-langkah yang harus anda lakukan sehabis menciptakan blog, bagaimana tidak sulit kan, ngeblog jangan dibentuk pusing posting selagi ada waktu luang saja dan usahakan artikelnya panjang biar dapat bersaing dengan blog lain. 

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, Twitter, Google+ atau bida ikuti blog ini via email. Terimakasih. 
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post