Cara Mengatasi Wifi Tidak Dapat Konek Di Windows 10

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Wifi Tidak Bisa Konek di Windows 10 - Hidupkan wifi dengan mengaktifkan koneksi internet di komputer. Ini akan dilakukan dikala memakai komputer untuk dipakai sebagai media untuk mencari sumber informasi di situs google. Kadang-kadang Anda merasa sulit untuk menghubungkan wifi dan duduk kasus lain muncul. Masalah ini menimbulkan wifi pada komputer tidak terhubung. Ini terjadi di sejumlah jendela termasuk Windows 7, 8 atau Windows 10. Tiga jendela yang paling sering menemukan duduk kasus jaringan yakni Windows 8 dan 10.
Cara Mengatasi Wifi Tidak Bisa Konek di Windows  Cara Mengatasi Wifi Tidak Bisa Konek di Windows 10
Kedua windows memang rentan terhadap gangguan pada sistem wifi. Karena itu Anda harus segera memperbaikinya dengan cara yang benar. Biasanya wifi yang tidak ingin terhubung akan menampilkan peringatan menyerupai "cannot connect to this network / can't connect to this network / no internet access". Munculnya pemberitahuan mengatakan bahwa jaringan wifi di windows Anda mempunyai masalah, Anda tidak sanggup terhubung ke internet. Bagaimana cara mengatasinya? Berikut cara memperbaiki wifi yang terbatas pada Windows 10.

Cara Mengatasi Wifi Tidak Bisa Konek di Windows 10
  1. Aktifkan Mode Pesawat di Komputer
Mengaktifkan mode pesawat ini akan menyegarkan sistem WLAN komputer kami dikala kami menyalakan ulang PC. Di Windows 8 dan 10, ada fitur mode pesawat ini, untuk Windows 7 saya belum melaksanakan eksperimen. Jika ada mode pesawat, mengapa Anda tidak menggunakannya untuk mengatasi wifi yang tidak ingin terhubung? Sebelum mencari di internet, Anda sanggup bereksperimen untuk menemukan solusi untuk sanggup memperbaiki jaringan wifi bermasalah yang tidak sanggup terhubung.

  1. Nyalakan Ulang Komputer
Memulai ulang komputer juga berfungsi sebagai penyegar jaringan di wifi Anda. Fungsi ini dimaksudkan untuk mengembalikan sistem yang gagal merespons sebelum macet. Kenapa sanggup crash? Kesalahan ini disebabkan oleh adanya virus atau sampah yang menginfeksi beberapa driver wifi komputer. Makara hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki kesalahan wifi dan terbatas ini yakni untuk reboot sistem.

  1. Ubah Kata Sandi Hostspot
Mungkin mengubah kata sandi hostspot ponsel akan memecahkan duduk kasus ini. Mengubah kata sandi sama dengan mode pesawat, yaitu me-refresh jaringan wifi. Jika Anda masih tidak bisa, Anda harus melaksanakan metode selanjutnya ini.

  1. Ubah APN
APN atau nama titik jalan masuk yakni server internet yang dipakai untuk mendeteksi sinyal di ponsel Anda. Oleh lantaran itu Anda harus mencoba mengubah pengaturan pada APN yang merupakan default untuk mengubah ke internet APN atau sesuatu yang lain.

  1. Ubah Nama Hostspot
Metode ini mungkin cukup fleksibel dalam pengaturannya. Hanya dengan mengubah nama hostspot / tethering duduk kasus ini akan diselesaikan dengan mudah. Bagaimana bisa? Karena dengan mengubah nama hostspot, komputer akan secara otomatis mendeteksi bahwa ada jaringan gres yang harus terhubung. 

  1. Menghapus Semua Jaringan Wifi Tersambung
Menghapus semua jaringan yang pernah terhubung ke komputer Anda. Ini yakni alasan yang sering terjadi ketika Anda tidak sanggup terhubung ke internet dan biasanya akan ada pemberitahuan menyerupai ini, jalan masuk internet terbatas. Itulah kunci untuk duduk kasus ini. Karena itu Anda harus menghapusnya. Bagaimana cara menghapus wifi Anda hanya perlu masuk ke Setting > Network And Internet > Wifi > Manage Known Network > Klik Salah Satu Wifi > Klik Forget

Cara ini benar-benar hanya hal kecil, tetapi bila Anda tidak sanggup menangani wifi pada Windows 10 Anda tidak ingin terhubung maka Anda niscaya akan merasa sulit untuk mendapat pembaruan apa yang sedang berlangsung dan hanya sanggup dibuka di komputer. Demikian informasi ihwal Cara Mengatasi Wifi Tidak Bisa Konek di Windows 10. Maaf bila ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post